Taemin SHINee Bocorkan Judul Album Pertama Super M

Rabu, 11 September 2019 - 13:11 WIB
Taemin SHINee Bocorkan Judul Album Pertama Super M
Taemin SHINee Bocorkan Judul Album Pertama Super M
A A A
SEOUL - Setelah membuat penasaran para penggemarnya, Taemin akhirnya membocorkan mini album pertama Super M. Lewat sebuah video unboxing, personel SHINee itu memperkenalkan mini album Super M yang diberi judul Untied Version.

Dilansir dari Allkpop, Taemin mengungkapkan konsep foto album mereka. Taemin juga mengatakan, dia mendapatkan kartu Ten di album tersebut. Album Super M itu akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Sebelumnya, SuperM telah lebih dulu merilis poster mereka. Mengusung tema yang terinspirasi End of Century, poster kain tersebut nantinya akan digunakan sebagai merchandise dan akan dijual satu set dengan album digital mereka.

Poster dan album tersebut dibandrol seharga USD20. Poster ini diperkirakan akan dikirim setelah 26 Oktober. Sedangkan album digital akan dikirim melalui email pada 4 Oktober. Keduanya dapat dibeli secara online melalui situs resmi SuperM.

Poster dengan tema futuristik tersebut ditampilkan dalam cara setiap anggota berpenampilan. Baik dari poni samping, menggunakan pakaian hitam, dan rantai perak.

Namun bagi sebagian netizen, alih-alih mengingatkan mereka tentang masa depan, poster mengingatkan mereka pada masa lalu. Yaitu, poster yang berasal dari tahun 1999.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3992 seconds (0.1#10.140)