Yuk, Contek Makeup ala Beauty Vlogger Tasya Farasya

Kamis, 26 September 2019 - 11:07 WIB
Yuk, Contek Makeup ala Beauty Vlogger Tasya Farasya
Yuk, Contek Makeup ala Beauty Vlogger Tasya Farasya
A A A
JAKARTA - Makeup merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Dengan makeup, perempuan bisa tampil lebih percaya diri. Bahkan, bagi sebagian kaum wanita, merias wajah merupakan sahabat setia.

Seperti halnya beauty vlogger Tasya Farasya. Dia mengaku wajib memiliki makeup untuk melengkapi penampilannya, khususnya pada alis. Pasalnya, merias atau membentuk alis merupakan rutinitas kecantikan yang tak boleh terlewatkan setiap paginya.

Kegiatan merepotkan ini dinilai bisa membantu menyempurnakan penampilan dan meningkatkan rasa percaya diri. Alis juga memiliki pengaruh besar pada bentuk wajah.

"Alis. Nggak diapa-apain, nggak mungkin juga. Sama maskara, kalo eyeshadow nyala tapi bulu mata kurang mendukung, nanti kelihatan berat," kata Tasya saat pelucuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Kopi Pono, Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Sementara untuk bagian bibir, Tasya lebih memilih untuk merias bibirnya dengan menggunakan satu produk atau satu jenis lipstik. Alasannya karena Tasya ingin membuat bibirnya yang tipis menjadi terlihat lebih penuh dibandingkan dia menerapkan teknik ombre.

Mengaplikasikan teknik ombre yang tengah tren saat ini yaitu dengan memulaskan lipstik warna terang pada bagian dalam bibir dan lipstik warna gelap bagian luar bibir akan membuat bibirnya semakin terlihat kecil.

"Aku nggak pernah diombre malah, karena aku pengin bibir aku kelihatan lebih full gitu. Kalo diombre bibir, aku akan terlihat tipis padahal bibir aku udah tipis banget jadi malah aku keluarin dari bibir. Biar nggak kebanting karena bibir aku nggak ngeframe muka," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3514 seconds (0.1#10.140)