Isih Sayang, Tasya Rosmala Gandeng Penyanyi Jogja

Jum'at, 27 September 2019 - 06:08 WIB
Isih Sayang, Tasya Rosmala Gandeng Penyanyi Jogja
Isih Sayang, Tasya Rosmala Gandeng Penyanyi Jogja
A A A
JAKARTA - Sukses dengan single Harusnya Aku, penyanyi dangdut muda Tasya Rosmala kembali merilis single bertajuk Isih Sayang. Dalam karya terbarunya ini, gadis bernama lengkap Najwa Camila Tasya berkolaborasi dengan musisi lokal Kota Yogyakarta yang tengah digemari kalangan muda, Ndarboy Genk.

Bagi Tasya, bukanlah yang pertama merilis single berkolaborasi dengan musisi lain. Sebelumnya, peraih gelar Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2018 MNCTV ini juga pernah menggandeng musisi lokal Surabaya untuk menyanyikan lagu Memory Berkasih dan Engkaulah Takdirku.

Kendati demikian, dalam single kolaborasi terbarunya kali ini, Tasya mengaku lebih ada sesuatu yang dia rasakan. "Jujur, aku merasa bangga saja karena bisa feat dengan Ndarboy Genk yang sedang meroket di antara para musisi lokal Jogja, jadi buat batu loncatan karier bermusik juga," ungkap gadis kelahiran 31 Maret 2003 dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (26/9).



Hal senada disampaikan Ary Lazuardi, produser label Milana Musik yang manaungi Tasya Rosmala dan Ndarboy Genk. Menurutnya, Ndarboygenk bukanlah penyanyi baru. Di ranah dangdut Jawa, musisi ini memiliki karya-karya yang menarik seperti Tibo Mburi, Aku Sing Nduwe Ati, serta lagu terakhir yang melejit Balungan Kere.

Pada single Isih Sayang, Ndaru, panggilan akrab Ndarboygenk, mampu menghadirkan kesan galau dan menusuk hati. "Sebagai pencipta, dia (Ndaru) memang piawai dalam menciptakan lagu yang cocok untuk situasi kekinian," puji Ary.

Sementara itu, Isih Sayang bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah berpisah dan masing-masing sudah punya pasangan tetapi mereka masih saling cinta. Konflik batin ini yang kemudian akan ditawarkan kepada pendengar pecinta musik dangdut Indonesia untuk dinikmati.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)
pixels