Louis Tomlinson dan Liam Payne Akan Manggung Bareng di Hits Live

Jum'at, 27 September 2019 - 13:07 WIB
Louis Tomlinson dan Liam Payne Akan Manggung Bareng di Hits Live
Louis Tomlinson dan Liam Payne Akan Manggung Bareng di Hits Live
A A A
LONDON - Louis Tomlinson dan Liam Payne akan dipersatukan kembali ketika mereka tampil di Hits Live Manchester yang akan berlangsung di Manchester Arena, 17 November mendatang. Ini akan memberi kabar gembira bagi penonton, termasuk penggemar One Direction.

Dua mantan personel One Direction itu akan tampil solo dan mereka akan satu panggung dengan musisi, seperti Mabel, Mark Ronson, Anne-Marie, Tom Walker, Zara Larsson dan Jonas Blue.

Directioners, akan berharap Tomlinson dan Payne akan bersatu kembali di atas panggung bersama untuk pertama kalinya sejak boyband itu melanjutkan hiatus tidak terbatas pada 2015.

Sementara, Hits Live juga dihelat di Liverpool dan Birmingham, masing-masing pada 15 November dan 16 November 2019. Acara akan digelar di M&S Bank Arena dengan bintang tamu James Arthur, John Newman, Jax Jones, Sigala, Freya Ridings, Becky Hill, dan Raye.

Sementara, acara juga dihelat di Birmingham's Resorts World Arena. Di tempat ini, penonton akan dihibur oleh Lewis Capaldi, Rita Ora, Craig David, Sigala, Jax Jones, John Newman, The Script, Becky Hill dan Raye.

“Setelah memiliki banyak dari seniman-seniman brilian ini di Breakfast Show kami selama beberapa minggu terakhir, saya sangat senang bisa menyatukan mereka semua selama satu akhir pekan yang luar biasa untuk pendengar Hits Radio. Memberikan hit terbesar, kami memiliki artis dan lokasi, sekarang kami hanya membutuhkan Anda!” kata Hits Fleur East.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1914 seconds (11.210#12.26)