Jadi Cover Majalah, Lee Min Ho Terlihat Karismatik

Senin, 30 September 2019 - 13:11 WIB
Jadi Cover Majalah, Lee Min Ho Terlihat Karismatik
Jadi Cover Majalah, Lee Min Ho Terlihat Karismatik
A A A
SEOUL - Lee Min Ho terlihat karismatik dalam pemotretan terbarunya untuk L'Officiel Hommes YK Edition! Selama wawancara untuk pemotretan, mantan kekasih Suzy Bae ini berbicara banyak hal, mulai pekerjaan, hobi, cinta, dan kebahagiaan.

"Saya merasa seolah-olah orang-orang yang menjalani kehidupan yang dekat dengan diri mereka sebenarnya sudah dewasa," kata Lee Min Ho seperti dilansir Soompi.

Actor tampan yang baru menyesaikan wamil ini menjelaskan bahwa dia bekerja keras untuk mengekspresikan dirinya seperti dia mencoba untuk mencari tahu apa arti dirinya. Baik memahami pikiran, watak, dan penampilannya. Dia juga membagikan kisah-kisah yang jujur tentang pikiran dan kehidupan pribadinya.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga berbagi akan membuat drama dengan proyek baru bersama Kim Eun Sook lewat drama "The King: The Eternal Monarch".

Meskipun memiliki banyak pengalaman, Lee Min Ho mengatakan dia masih belajar tentang menunggang kuda, pengucapan dan vokalisasi, dan lebih banyak lagi untuk mendukung keterampilan aktingnya di drama terbarunya itu.

Lee Min Ho juga berbicara tentang tanggung jawabnya sebagai aktor untuk memerankan karakternya dengan baik. "Ketika [pemirsa] memikirkan berbagai genre dan karakter yang beragam, saya berharap aktor Lee Min Ho ada di sana,” ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4521 seconds (0.1#10.140)