5 Program Seru yang Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 19:30 WIB
5 Program Seru yang Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019
5 Program Seru yang Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019
A A A
JAKARTA - Shopee Indonesia Comic Con 2019 akan digelar pada 12—13 Oktober 2019 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Acara yang tiap hari dibuka pada pukul 10.00 WIB dan ditutup pada pukul 21.00 WIB ini menyuguhkan beragam program yang menarik.

Tahun ini, ajang ini menghadirkan Austin St John, pemeran asli Jason Scott Lee alias Ranger Merah dari serial Mighty Morphin Power Rangers. Selain Austin, juga ada Deborah Ann Wool, pemeran Karen Page dari serial Daredevil dan The Punisher di Netflix.

Tak hanya menyajikan bintang tamu yang menarik, banyak program lain yang juga menarik untuk diikuti. Dari Cosplay, film, mainan, game, semua ada di ajang ini. Apa saja? Berikut ulasannya!

1. Cosplay
Segmen ini cukup istimewa dengan disediakannya tiket khusus bagi para cosplayer. Dengan tiket ini, mereka bisa menikmati fasilitas mulai dari lounge, repair station, snack diskon 20% untuk workshop dan bertemu langsung para cosplayer profesional. Workshop yang tersedia di Shopee Indonesia Comic Con ini adalah selfie expert dan makeup class. Sedangkan, para cosplayer profesional yang hadir di antaranya adalah Enji Night, Yuegene Fay, Twiin Cosplay, dan Echow Eko. Selain itu, ada juga exhibitor seperti Angelic Rose dan Mahanata Cosplay yang bergerak di bidang custom costume pagi para Cosplayer yang hadir di ajang ini.

2. Game
Tahun ini, Shopee Indonesia Comic Con 2019 menggelar turnamen game Tekken 7 dan Street Fighter yang didukung IESPA. Selain turnamen, ada juga gaming zone yang menyajikan berbagai macam permainan mulai dari Arcade Games, Trading Card hingga Board Games.

3. Movies
Selama 2 hari, para pengunjung bisa menikmati movie corner yang didukung Catchplay. Selain itu, ada juga booth Teminator dari 20th Century Fox dan Jumanji dari Sony Pictures Indonesia.

4. Toys
Di Shopee Indonesia Comic Con, terdapat berbagai jenis mainan yang bisa didapatkan para pengunjung. Brand seperti Marvel 80th Anniversary, XM Studio, Museum of Toys, FUNKO, Sylvanian Families, Hot Toys dan Gunpla persembahan dari Multi Toys, Tokidoki dan PopMart persembahan dari Action City, Jada, Burango dan Majorette dari Bariel, Toys Holic, Toys Kingdom dan berbagai macam collectible items lainnya di Toys Hunting Ground hadir di ajang ini.

5. Komik
Sederet artis komik nasional dan internasional seperti Yi Shan Li, Rian Gonzales, James Raiz, Simone Legno, Hendry Prasetya, Ardian Syaff, Nurfadli Mursiding (Lickpalik), dan Jasmine Hanny Sukartty bakal hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019. Selain itu, di tahun kelima penyelenggaraan ajang ini, Certified Guarantee Company kembali hadir. Kehadirannya bisa dimanfaatkan para kolektor komik untuk menyertifikasi komik mereka. Sementara, Bumi Langit akan hadir membawa universe-nya dengan merilis koleksi komik terbaru mereka. Tahi lalat, Komik Ga jelas, Ciayo Comics, Elex Media Komputindo, Kinokuniya juga akan meramaikan Shopee Indonesia Comic Con 2019.
(alv)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1507 seconds (11.97#12.26)