Kematian Sulli Bikin Penggemar Khawatirkan Taeyeon SNSD

Selasa, 15 Oktober 2019 - 17:30 WIB
Kematian Sulli Bikin Penggemar Khawatirkan Taeyeon SNSD
Kematian Sulli Bikin Penggemar Khawatirkan Taeyeon SNSD
A A A
SEOUL - Setelah berita tentang meninggalnya Sulli, banyak penggemar khawatir dengan kesehatan mental Taeyeon dari SNSD. Taeyeon yang baru-baru ini merilis teaser video pertamanya untuk album baru yang berjudul Purpose di akun Instagram pun langsung dibanjiri komentar para penggemarnya.

Dilansir dari Koreaboo, mereka membanjiri unggahan tersebut dengan komentar penuh cinta dan dukungan. Mereka juga meminta Taeyeon untuk tetap kuat dan mengingatkannya bahwa dia dicintai oleh banyak orang, termasuk para penggemarnya.

Di sisi lain, para penggemar tersebut juga mengingatkan Taeyeon untuk tidak menahan kesedihan dan membiarkan semuanya keluar. Bahkan, kepedulian mereka juga ditunjukkan dengan bersumpah untuk menunggu tidak peduli apakah dia perlu menunda albumnya yang akan datang.

Taeyeon dan Sulli telah menjadi teman dekat bahkan sebelum mereka debut. Keduanya bahkan pernah tinggal bersama di asrama yang sama dengan trainee. Persahabatan mereka berlanjut karena mereka sering muncul untuk mendukung karier masing-masing.

Banyak netizen mengkhawatirkan Taeyeon karena dia sebelumnya mengaku menderita depresi. Tak hanya kehilangan Sulli, Taeyeon juga telah kehilangan teman dekat lainnya yakni Jonghyun SHINee yang meninggal beberapa tahun yang lalu.

Sulli meninggal dunia setelah gantung diri di rumahnya dari lantai dua pada Senin (14/10). Dia dilaporkan menderita depresi berat dan mengalami cyber-bullying yang membuatnya keluar dari f(x).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3912 seconds (0.1#10.140)