Maleficent: Mistress of Evil Penuh Konflik

Kamis, 17 Oktober 2019 - 12:30 WIB
Maleficent: Mistress of Evil Penuh Konflik
Maleficent: Mistress of Evil Penuh Konflik
A A A
JAKARTA - Walt Disney Studios menghadirkan kembali salah satu villain paling ikonik dalam sekuel terbaru, Maleficent: Mistress of Evil. Kisah ini akan menceritakan kelanjutan hubungan Maleficent dan Aurora setelah dia beranjak dewasa dan harus dihadapkan dengan berbagai konflik serta pilihan antara dua dunia yang saling berseberangan.

Film ini kembali dibintangi Angelina Jolie sebagai Maleficent dan Elle Fanning sebagai Aurora. Maleficent: Mistress of Evil juga turut menghadirkan aktris dan aktor papan atas Michelle Pfeiffer dan Chiwetel Ejiofor sebagai karakter terbaru dalam film tersebut, yakni Queen Inggrith dan dark fey.

Setelah bertahun-tahun hidup bersama, Maleficent dan Aurora harus kembali menghadapi tantangan dalam hubungan mereka. Semua diawali dengan rencana pernikahan Aurora dan Pangeran Phillip. Seisi kerajaan merasa gembira mendengar berita bahagia tersebut, termasuk kedua orang tua Phillip. Akan tetapi, tidak dengan Maleficent yang masih ragu akan keputusan tersebut.

“Sama seperti awal kisah Maleficent dan Aurora, kami kembali ke dunia kami masing-masing. Aurora kembali menjadi sosok putri yang baik hati, sedangkan Maleficent kembali menjadi karakter jahat dan ditakuti," jelas Angelina.

Tidak hanya berfokus pada elemen visual yang menakjubkan, sang sutradara Joachim Ronning juga ingin menghadirkan kisah yang emosional untuk para penggemar.

"Salah satu alasan kesuksesan film Maleficent yang pertama adalah kisah keduanya yang begitu kuat dan relevan bagi para penggemarnya. Dalam kisah ini, Aurora harus pergi meninggalkan rumahnya. Ini adalah salah satu ketakutan yang dihadapi setiap orang tua, persis seperti yang dirasakan oleh Maleficent,” jelas Joachim.

Untuk membawa kisah spesial ini, Joachim bekerja sama dengan sederet tokoh papan atas dalam bidang perfilman, seperti Henry Braham yang turut serta sebagai sinematografer, Patrick Tatopoulos sebagai desainer produksi, Ellen Mirojnick sebagai desainer kostum, serta Paul Gooch sebagai makeup designer. Dibuat berdasarkan naskah karya Linda Woolverton dan Noah Harpster dan Micah Fitzerman-Blue, film ini diproduseri oleh Joe Roth, Duncan Henderson, serta sang tokoh utama, Angelina Jolie.

Menampilkan jajaran aktor dan aktris populer seperti Elle Fanning, Chiwetel Ejiofor, Sam Riley, Harris Dickinson, Ed Skrein, Imelda Staunton, Juno Temple, Lesley Manville, dan Michelle Pfeiffer, Maleficent: Mistress of Evil sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia pada 16 Oktober 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9101 seconds (0.1#10.140)