Taeyeon Bakal Nyanyikan Soundtrack Versi Korea Frozen 2?

Kamis, 24 Oktober 2019 - 21:30 WIB
Taeyeon Bakal Nyanyikan Soundtrack Versi Korea Frozen 2?
Taeyeon Bakal Nyanyikan Soundtrack Versi Korea Frozen 2?
A A A
Baru-baru ini, akun Instagram resmi Disney Korea memposting foto dan meninggalkan petunjuk tentang siapa penyanyi yang akan menyanyikan OST Frozen 2 Korea. Mereka meninggalkan tiga petunjuk bagi para penggemar untuk menebak siapa penyanyi misterius itu.

Dilansir dari Koreaboo, petunjuk itu dikatakan bahwa penyanyi misterius tersebut merupakan penyanyi serba bisa. Selain itu, karya penyanyi ini juga banyak didengarkan oleh semua orang khususnya di media sosial.

Petunjuk terakhir adalah penyanyi ini memiliki kulit yang putih, bersih dan tidak pernah terbakar matahari. Dengan petunjuk ini, netizen Korea segera mulai berspekulasi bahwa Taeyeon akan menjadi salah satu yang menyanyikan OST tersebut.

Mereka juga menebak penyanyi yang dimaksud adalah Taeyeon berdasarkan siluet foto yang diunggah akun tersebut. Di mana siluet itu dinilai seperti foto Taeyeon dari pemotretan Four Seasons.

Di sisi lain, sebelum Instagram Disney Korea mengunggah postingan tersebut, Taeyeon terlihat menyukai postingan tentang Frozen 2. Tak hanya itu, dia bahkan juga menyukai postingan para penggemarnya mengenai film tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5623 seconds (0.1#10.140)