Asyik, G-Dragon Big Bang Akhiri Wajib Militer Lebih Cepat

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 14:07 WIB
Asyik, G-Dragon Big Bang Akhiri Wajib Militer Lebih Cepat
Asyik, G-Dragon Big Bang Akhiri Wajib Militer Lebih Cepat
A A A
JAKARTA - Pentolan grup Big Bang, G-Dragon akan segera mengakhiri masa tugasnya di militer. Tentu ini membuat penggemar sedikit terkejut karena masa tugasnya masih panjang, yakni hingga November 2020. Namun, seperti dilansir The F Thing , dia lebih cepat menyelesaikan tugas wajib militernya itu.

G-Dragon yang memiliki nama asli nama Kwon Jiyoung ini pertama kali terdaftar di militer pada 18 Februari 2018. Rapper dan produser KPop itu kemudian memasuki pusat pelatihan Divisi Infantri ke-3. Jika dihitung, seharusnya dia lepas masa tugas pada akhir tahun depan.

Namun, Kementerian Pertahanan Nasional Korea telah merilis sebuah pernyataan, mengumumkan bahwa keputusan mereka untuk mengurangi durasi wajib militer bagi warga negara pria Korea Selatan, untuk mendukung kontribusi mereka di masyarakat. Dengan demikian, G-Dragon kemudian akan dirilis pada 26 Oktober minggu ini. (Baca juga: 10 Tips Menyehatkan Tulang untuk Meminimalisir Penyakit ).

G-Dragon sebagai salah satu Raja di industri KPop telah menandai banyak prestasi sepanjang kariernya. Dia sukses sebagai idola, penyanyi, produser, dan juga seorang wirausaha. Para penggemar atau disebut VIP sangat senang menyambut idolanya kembali ke industri dan mereka sangat ingin melihat karya terbaru G-Dragon di masa depan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4055 seconds (0.1#10.140)