Selena Gomez Tunggu 'Waktu' untuk Pacaran Lagi

Jum'at, 01 November 2019 - 22:30 WIB
Selena Gomez Tunggu Waktu untuk Pacaran Lagi
Selena Gomez Tunggu 'Waktu' untuk Pacaran Lagi
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez bersikeras bahwa dia tidak berkencan dengan siapapun setelah dikaitkan secara romantis dengan mantannya, Samuel Krost. Penyanyi cantik ini mengaku sedang menunggu waktu yang tepat untuk kembali menjalin kasih.

Selena yang melajang selama dua tahun ini menggunakan akun Instagram Stories-nya untuk menegaskan bahwa dirinya tidak berkencan saat ini, meski namanya dikaitkan kembali dengan Samuel Krost.

“Saya tidak berkencan dengan siapapun. Saya sudah lajang selama dua tahun. Saya menyerahkan semua itu pada Tuhan,” kata Selena.

Penyanyi berusia 27 tahun ini mulai terbuka tentang kehidupan cintanya. Namun, dia tidak ingin hubungan berikutnya menjadi ‘berantakan’ atau ada ‘kurangnya komunikasi’. Maklum, setelah beberapa kali menjalin kasih, hubungannya selalu kandas ditengah jalan.

“Saya ingin tahu seperti apa cinta itu nantinya bagi saya. Saya ingin itu nyata dan saya tidak ingin itu tergantung atau berantakan atau kurangnya komunikasi. Ketika Anda bertambah tua, Anda menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk Anda, yang sebenarnya memiliki panjang gelombang yang sama dengan Anda ... Saya kedinginan sekarang, kalian, jujur, itu sangat menegangkan,” beber pelantun 'Wolves' ini.

Mantan kekasih Justin Bieber ini pun siap untuk menunggu untuk menemukan orang yang tepat. Alasannya, tentu saja hubugan yang akan dijalaninya nanti untuk perjalanan panjang.

“Saya akan sangat transparan. Saya tidak punya ruang untuk buffer hal-hal yang saya butuhkan atau yang saya inginkan. Saya pikir perempuan kadang-kadang bisa takut akan hal itu, karena kita dipandang sebagai hal yang gila atau membutuhkan atau terlalu berlebihan atau dramatis,” tuturnya.

“Saya kadang-kadang mengerti, tetapi saya suka menjadi seorang gadis dan saya suka memiliki emosi yang saya miliki, jatuh sangat dalam dan bergairah. Ini hanya tentang memuatnya dan menyalurkannya di area yang tepat. Tetapi saya tidak pernah ingin kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya tidak ingin letih atau pahit dari apapun. Saya percaya bahwa itu ada. Saya senang menunggu itu selama berapa lama karena kita akan melakukan ini selamanya,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4505 seconds (0.1#10.140)