Gong Yoo Akan Kembali Berjumpa Lee Dong-wook

Selasa, 05 November 2019 - 22:30 WIB
Gong Yoo Akan Kembali Berjumpa Lee Dong-wook
Gong Yoo Akan Kembali Berjumpa Lee Dong-wook
A A A
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Gong Ji-cheol (40 tahun) kembali dipertemukan dengan aktor Lee Dong-wook (37) dalam sebuah acara talkshow. Sebelumnya, mereka berdua sama-sama membintangi drama TVN berjudul Goblin tiga tahun lalu.

Kali ini, Gong Ji-cheol atau yang dikenal dengan Gong Yoo bakal menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu rekannya tersebut. Informasi ini pun telah dikonfirmasi pihak agensinya belum lama ini.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, agensi Lee Dong-wook yakni King Kong pada 3 November 2019 secara resmi mengumumkan bahwa bintang tersebut akan menjadi satu-satunya pembawa acara talkshow SBS baru yang berjudul Lee Dong-wook Wants to Talk.

Sementara itu, agensi Gong Yoo pun mengonfirmasi bahwa aktor tampan tersebut akan muncul di sebuah acara talkshow. Talkshow ini pun dijadwalkan akan tayang perdana pada 4 Desember mendatang.

Chemistry Lee Dong-wook dan Gong Yoo dalam membintangi Goblin benar-benar sangat kuat, sehingga tak heran jika banyak masyarakat yang menunggu penampilan keduanya secara bersamaan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2528 seconds (0.1#10.140)