Pond's Luncurkan Vitamin Micellar Water

Rabu, 20 November 2019 - 09:22 WIB
Ponds Luncurkan Vitamin Micellar Water
Pond's Luncurkan Vitamin Micellar Water
A A A
JAKARTA - Berpenampilan siap setiap saat dalam menjalani gaya hidup yang aktif, baik dari pakaian hingga menggunakan makeup, sudah menjadi hal lumrah bagi perempuan Indonesia. Berdasarkan survei terbaru yang dijalankan Pond's ditemukan bahwa lebih dari setengah perempuan aktif yang berumur 18-30 tahun di Indonesia menganggap penggunaan makeup membuat penampilan terlihat lebih segar dan profesional, serta meningkatkan kepercayaan diri.

Namun, untuk menjaga kesehatan kulit, penggunaan makeup perlu diimbangi dengan perawatan kulit menyeluruh, salah satunya dengan membersihkan wajah dari sisa makeup dan kotoran dari luar. Memahami kebutuhan ini, Pond's hadir dengan inovasi terbarunya dalam produk Vitamin Micellar Water yang yang efektif menghapus 99% makeup dan memberikan nutrisi pada wajah sekaligus.

Meskipun demikian, faktanya hanya 7 dari 10 perempuan Indonesia telah menyadari pentingnya menjaga kebersihan wajah dan sudah mengetahui manfaat metode double cleansing, namun masih banyak yang belum mengimplementasikannya. Tersedia dalam empat varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah yang tidak hanya efektif membersihkan makeup tetapi juga memberikan nutrisi vitamin untuk membantu kulit wajah terlihat lebih glowing.

"Pond's percaya bahwa perawatan wajah dimulai dari saat membersihkan wajah, di mana saat membersihkan wajah kita menyiapkan base dari rangkaian skin care lainnya," ujar Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono di Jakarta, baru-baru ini.

Makeup artist ternama, Vinna Gracia menambahkan bahwa perempuan Indonesia dengan aktivitas yang padat di kesehariannya tidak lepas dari penggunaan makeup. Apalagi saat ini makeup sudah menjadi bagian dari gaya hidup dan cara mengekspresikan diri. Namun, kita juga perlu ingat, hasil makeup yang maksimal juga didukung dengan kesehatan kulit yang harus kita jaga.

"Saat ini sudah semakin populer tren wajah natural glowing, yang ditunjang oleh adanya perawatan kulit wajah secara menyeluruh. Pembersih wajah menjadi tahapan penting untuk menjadi dasar rutinitas skin care sehari-hari," tambah Vinna.

Selain menghapus 99% kotoran dan makeup pada kulit wajah, Pond's Vitamin Micellar Water juga dilengkapi dengan 5 kandungan Vitamin (Vit A, B3, B5, C, E) yang dikenal dapat membantu regenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit. Pond's Vitamin Micellar Water hadir dengan 4 varian yang efektif menghapus makeup secara menyeluruh serta memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

Brightening rose yang mengandung 100% organic natural french roses extract dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Nourishing Milk mengandung milk essence yang membantu membersihkan makeup waterproof serta kotoran dan membantu wajah menjadi lebih lembap serta menghasilkan wajah dewy. D-Toxx charcoal memiliki kandungan activated charcoal dan bamboo charcoal yang memastikan kebersihan mendalam dan memberikan purified glow. Hydrating aloe vera dengan 100% organic natural aloe vera yang memberikan kesegaran dan hidrasi lebih bagi kulit wajah dengan hasil hydrated glow.

"Kami berharap para perempuan Indonesia akan semakin menikmati waktu saat menjalani rutinitas skin care dan tetap tampil percaya diri saat menggunakan makeup maupun menghapus makeup dengan kulit makeup off glow on," tutup Amaryllis.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5403 seconds (0.1#10.140)