Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa

Sabtu, 23 November 2019 - 08:02 WIB
Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa
Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa
A A A
SEOUL - sPada 22 November Song Hye Kyo merayakan ulang tahun ke-38. Berbeda dengan perayaan yang dilakukan kebanyakan orang dan bahkan selebritis dunia. Ulang tahunnya kali ini bisa di bilang lebih special. Bahkan luar biasa.

Bukan hanya artis dan teman dekat yang memberi ucaran selamat, tapi perhatian para penggemar yang membuat hari lahir artis cantik ini menjadi sangat indah. Penasaran? Beberapa fans membuat iklan billboard untuk mengucapkan ulang tahun kepada Song Hye Kyo. Tak tanggung-tanggung, ada yang memasang billboard di Times Square, New York City.
Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa

Song Hye Kyo berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia yang merayakan ulang tahunnya bersamanya.

Melihat perhatian yang besar dari fans, Song Hye Kyo pun menggunakan Instagram Story dan mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang begitu mecintainya.

“Terima kasih untuk semua penggemar Korea dan internasional yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadaku. Aku akan selalu mengingat cinta yang kau berikan padaku,” tulis Song Hye Kyo di Instagram.
Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa

Bersamaan dengan pesan itu, Song Hye Kyo berbagi foto tentang bagaimana penggemar merayakan ulang tahunnya itu secara khusus. Selain memperlihatkan ucapan selamat dengan pasang iklan di billboard Times Square, New York City, beberapa fans lainnya juga memasang iklan di tempat berbeda.

Sementara, penggemar yang lain mengirimkan sertifikat bukti sumbangan amal dan pekerjaan sukarela yang dilakukan atas namanya, termasuk Song Hye Kyo Baidu Bar yang bekerja untuk mengadakan "kelas Gambar Cinta Song Hye Kyo" untuk anak-anak penyandang cacat pendengaran.
Ulang Tahun ke-38 Song Hye Kyo yang Luar Biasa

Sementara, Yoo Ah In merayakan ulang tahun Song Hye Kyo dengan berbagi foto dan memberi karangan bunga yang indah! Dia menulis di Instagram, "Hidup ratu."

Setelah bercerai dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo memang jarang terlihat. Namun, belakangan ini dia dikabarkan sedang mencari tawaran untuk peran drama berikutnya. Selamat ulang tahun Song Hye Kyo!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)