BCL Sabet Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI Awards 2019

Kamis, 28 November 2019 - 00:27 WIB
BCL Sabet Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI Awards 2019
BCL Sabet Artis Solo Wanita Pop Terbaik di AMI Awards 2019
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari menggeser posisi Yura Yunita yang sebelumnya mempertahankan gelar sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik dua tahun berturut-turut di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards. Terkait keberhasilannya menyabet trofi di AMI Awards 2019 ini penyanyi yang akrab disapa Unge itu pun mengaku tidak menyangka.

Meski demikian, Unge merasa bersyukur atas kemenangannya ini. Apalagi, solois yang juga menjadi juri Indonesian Idol itu berhasil menyingkirkan solois berbakat lainnya, seperti Brisia Jodie, Fatin, Hanin Dhiya hingga Marion Jola yang tergolong tidak mudah.

"Aku enggak nyangka banget. Yang pasti terima kasih pada Allah, pada Ashraf dan Noah di rumah, to all family untuk support-nya. Terima kasih untuk Bcllicious di seluruh Indonesia. Tentunya untuk Keluarga Cemara sudah kasih kesempatan nyanyikan Harta Berharga," kata Bunga saat AMI Awards di Studio RCTI+, Jakarta, Rabu (27/11).

Sementara untuk penghargaan kategori Duo/Grup Pop Terbaik diberikan kepada Noah. Melalui lagu Wanitaku, grup musik tersebut mengalahkan 3 Composers, Geisha, HiVi!, The Overtunes dan Yovie & Nuno.

"Selamat malam semuanya. Wah kita enggak tau apa kita ciri-cirinya buat jadi pop terbaik, tapi kita enggak diri sendiri tapi kita termotivasi untuk terbaik di Indonesia. Terima kasih untuk teknisi, engineer kita mungkin itu yang bantu kita sampai di sini. Terima kasih untuk Sahabat Noah," ucap Ariel.

Sebanyak 47 kategori dan 3 kategori Terbaik-Terbaik dipersaingkan dalam AMI Awards ke-22 di tahun ini. Dipandu pembawa acara Daniel Mananta dan Boy William, ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini dimeriahkan musisi lintas generasi dan genre.

Para penampil di AMI Awards kali ini, antara lain Andmesh, Fatin, Lesti, Yovie Widianto, Tulus, BCL, Rizky Febian, Lale Ilman Nino, Feel Koplo, Tohpati, Tasya Rosmala, Indro Hardjodikoro, Dimas Pradipta, Sri Hanuraga, Sheryl Sheinafia, Judika, Andien, Marcel, Steven & Coconuts Treez, Raisa, Marion Jola, Bams, Brisia Jodie, Gleen Fredly, Titi DJ, Iis Dahlia, Yura Yunita, Gamaliel, Audrey, Cantika, Siti Badriah, Donnie Sibarani, Siantar RAP Foundation, Sal Priadi, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah dan Rahmania Astrini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8936 seconds (0.1#10.140)