Diwarnai Insiden, A Night with Sheila on 7 Pukau Sheila Gank

Jum'at, 06 Desember 2019 - 23:30 WIB
Diwarnai Insiden, A Night with Sheila on 7 Pukau Sheila Gank
Diwarnai Insiden, A Night with Sheila on 7 Pukau Sheila Gank
A A A
JAKARTA - Tampil di konser bertajuk A Night with Sheila On 7 di Gandaria City, Sheila On 7 begitu intim dengan para fan mereka—Sheila gank—sepanjang pertunjukan tersebut. Band asal Yogyakarta itu langsung membuka penampilan mereka dengan single Terlalu Singkat.

"Halo, selamat malam semuanya! Selamat datang di konser malam ini! Semoga kalian semua enjoy dan menikmati konser malam ini,” sapa sang vokalis, Duta, dari atas panggung.

Intro lagu Pejantan Tangguh disusul Hari Bersamanya pun dimainkan dan sontak seluruh penonton yang hadir pun ikut bernyanyi sambil berjingrak bersama mengikuti lagu. Suguhan list lagu yang dihadirkan pun begitu dinikmati dua generasi penonton millenial dan generasi matang dewasa yang nampak memadati venue. Lagu lagu seperti JAP, Seberapa Pantas, Seandainya, Bila Kau Tak Disampingku, Berai, Temani Aku, Yang Terlewatkan pun begitu lantang dinyanyikan penonton yang hadir malam itu.

Ada gimmick menarik yang dihadirkan Sheila. Duta menyanyikan lagu Love Me Like You Do dari Ellie Goilding yang kemudian disambung bagian refrain lagu Mari Bercinta dilanjut dengan Hujan Turun dan Pemuja Rahasia yang sontak disambut tepuk tangan meriah penonton yang hadir.

"Curhat kita malam ini dimulai dari lagu Sheila yang lumayan lama padahal saya expect gak banyak inget lagunya mengingat penonton yang didepan saya penonton millenial ternyata semua ikut nyanyi," ucap Duta.

Tak hanya gimmick, dalam konser itu ada sedikit insiden menjelang lagu Pemuja Rahasia dibawakan. Tiba-tiba salah satu sequencer drum Brian mati. Meski begitu, Sheila on 7 tetap sukses membawakan lagu tersebut hingga selesai.

"Berarti malam ini spesial karena sequencer-nya mati jadi harus beli alat baru lagi," ujar sang gitaris, Eross Chandra, yang turun panggung dan disambut tawa penonton.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7331 seconds (0.1#10.140)