Koleksi UT Star Wars Uniqlo Langsung Diburu Penggemar Star Wars

Rabu, 11 Desember 2019 - 11:30 WIB
Koleksi UT Star Wars Uniqlo Langsung Diburu Penggemar Star Wars
Koleksi UT Star Wars Uniqlo Langsung Diburu Penggemar Star Wars
A A A
JAKARTA - Menyambut perilisan film Star Wars: The Rise of Skywalker, para penggemar film perang bintang kolosal tersebut rela mengantre demi mendapatkan koleksi terbaru UT Star Wars dari Uniqlo. Koleksi UT yang terinspirasi dari petualangan luar angkasa film Star Wars ini tersedia di seluruh toko Uniqlo Indonesia mulai Senin, 9 Desember 2019.

Terlihat di toko Uniqlo yang berlokasi di Jakarta dan Bandung, para penggemar Star Wars sangat antusias mengenakan atribut sambil memilih koleksi yang baru saja di luncurkan tersebut. Mulai dark t-shirt dan sweater hoodie.

Setelah lebih dari 40 tahun film Star Wars memikat hati penggemarnya, kisah Skywalker akhirnya diakhiri dengan dirilisnya Star Wars: The Rise of Skywalker. Film ini diproduksi, ditulis bersama dan disutradarai oleh JJ Abrams. Star Wars: The Rise of Skywalker menjadi seri ketiga dari trilogi Star Wars, setelah The Force Awakens (2015) dan The Last Jedi (2017).

Film ini diproduksi oleh Lucasfilm dan Bad Robot Productions yang didistribusikan Disney. Film yang dibintangi oleh Daisy Ridley, Carrie Fisher hingga John Boyega ini dijadwalkan tayang di Indonesia pada 18 Desember.

Trilogi Star Wars diumumkan setelah Disney mengakuisisi Lucasfilm pada Oktober 2012. Colin Trevorrow diumumkan sebagai sutradara Episode IX pada pertengahan 2015, tapi, dia meninggalkan proyek ini pada akhir 2017 karena perbedaan kreatif. Dia digantikan oleh Abrams, yang sebelumnya menyutradarai The Force Awakens.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)