Elsa dan Anna Ajak Penonton Nyanyi Bersama di Frozen 2 Sing A Long

Kamis, 19 Desember 2019 - 08:00 WIB
Elsa dan Anna Ajak Penonton Nyanyi Bersama di Frozen 2 Sing A Long
Elsa dan Anna Ajak Penonton Nyanyi Bersama di Frozen 2 Sing A Long
A A A
JAKARTA - Mulai dari 13 Desember 2019, para penggemar dapat merasakan pengalaman spesial saat menyaksikan kisah Elsa dan Anna dalam versi yang berbeda di Frozen 2 Sing-A-Long. Pada versi ini, para penonton dapat bernyanyi bersama Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven sambil berpetualang dengan tambahan teks lirik di setiap lagunya.

Setelah dirilis pada 20 November 2019, Frozen 2 menyusul kesuksesan film pertama yang dirilis pada 2013 dan telah menjadi film animasi terlaris di Indonesia. Film ini membawa kembali karakter-karakter favorit para penggemar dengan deretan lagu-lagu baru yang tidak kalah ikonik dari film pertamanya.

Di bawah arahan dua penulis lagu berbakat dari deretan lagu-lagu favorit penggemar di Frozen, yakni Kristen Anderson Lopez and Robert Lopez, Frozen 2 menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck.

Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Disutradarai Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Frozen 2 dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Frozen 2 Sing-A-Long hadir di beberapa bioskop di Indonesia mulai 13 Desember 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6847 seconds (0.1#10.140)