Lewat Tell Me Something, Abdul Idol Ajak Pendengar Berani Bicarakan Perasaan

Sabtu, 21 Desember 2019 - 08:28 WIB
Lewat Tell Me Something, Abdul Idol Ajak Pendengar Berani Bicarakan Perasaan
Lewat Tell Me Something, Abdul Idol Ajak Pendengar Berani Bicarakan Perasaan
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ahmad Abdul kembali merilis lagu baru berjudul Tell Me Something. Masih mengusung tema percintaan, lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang merasa bingung terhadap pasangannya, yang seolah mempermainkan hatinya dengan menggantungkan perasaan.

Di sisi lain, dia telah memberikan yang terbaik untuk hubungannya itu, namun tidak mendapatkan apa yang diharapkannya. Menurut Abdul, karya terbarunya ini sangat terkait dengan kehidupan sehari-hari dan perasaan banyak orang sehingga lagu bergenre pop R&B ini dapat menyentuh semua orang.

"Lagunya tentang menjalankan hubungan dan sudah melakukan yang terbaik tapi enggak mendapatkan hal yang setimpal. Semua orang kan pasti pernah ngerasai hal ini. Aku pun pernah," kata Abdul saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (20/12).

"Terbukti sudah rilis 5 hari, banyak yang nge-tag. 'Bang akhirnya gue punya lagu untuk nyatain perasan gue ke cewek gue'. Banyak orang gimana-gimana dipendam," lanjutnya.

Lagu ini memiliki pesan yang mendalam. Melalui Tell Me Something, jebolan Indonesian Idol itu ingin mengajak seluruh pendengar musik Tanah Air untuk lebih berani berbicara tentang perasaan kepada pasangannya. Sementara, lagu yang diaransemen Marco Steffiano ini sudah rilis di seluruh platform musik digital."Sebenarnya lagunya, pesannya simpel sih dari beberapa sudut pandang, meaning-nya deep. Buat orang memendam perasaan, lebih speak-up saja. Semua orang pasti rasain itu," ungkapnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7774 seconds (0.1#10.140)