Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rujuk?

Senin, 23 Desember 2019 - 13:03 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rujuk?
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Rujuk?
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan rujuk. Desas-desus kabar hubungan keduanya membaik ini pertama kali diungkapkan oleh surat kabar Taiwan, China Times yang menyebutkan bahwa dua artis top Korea Selatan itu akan kembali bersama, setelah Song Hye Kyo terlihat mengenakan cincin kawinnya.

Dilansir Koreaboo pada 17 Desember 2019, China Times memposting sebuah artikel yang mengklaim Song Hye Kyo mengenakan cincin pernikahannya lagi dan netizen China mulai dengan cepat berspekulasi, apakah Song Hye Kyo dan Song Joong Ki benar-benar akan kembali bersama.

Foto tersebut menyebar dengan cepat ke seluruh Baidu, seluruh Baidu - sebuah mesin pencarian - ketika netizen China mulai berspekulasi dari mana foto itu berasal. Mereka menemukan gambar itu berasal dari pemotretan untuk merek perhiasan.

China Times juga melaporkan bahwa ada banyak orang yang ingin melihat keduanya kembali bersama. Namun, setelah diselidiki asal cincin tersebut dan alasan Song Hye Kyo mengenakannya, baik netizen Korea dan China menemukan bahwa cincin itu dari brand Chaumet, di mana Song Hye Kyo menjadi model brand tersebut. (Baca juga: Rayakan Ulang Tahun V, Fans BTS Buat Seoul Jadi Ungu ).

Song Hye Kyo sendiri sering memakai cincin Chaumet untuk menyempurnakan penampilannya di berbagai acara. Di sisi lain, menunjukkan Song Hye Kyo mengenakan cincin di jari telunjuknya, sementara cincin pernikahan dipakai di jari ke-4.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)