Brad Pitt Akhirnya Bisa Rayakan Natal Bersama 3 Anaknya

Rabu, 25 Desember 2019 - 01:30 WIB
Brad Pitt Akhirnya Bisa Rayakan Natal Bersama 3 Anaknya
Brad Pitt Akhirnya Bisa Rayakan Natal Bersama 3 Anaknya
A A A
LOS ANGELES - Aktor Brad Pitt akhirnya bisa merayakan Natal bersama ketiga anaknya, yakni Shiloh, Knox, dan Vivienne. Perayaan akan digelar di kediaman mewah Pitt di Hollywood. Seorang saksi mata mengungkap bahwa ketiga anak-anak ini telah berkunjung.

Dilansir E News, sumber tersebut mengatakan bahwa kehadiran Shiloh dan adik-adiknya ini bertujuan untuk merayakan ulang tahun ke-56 Pitt pada beberapa waktu lalu dan Pitt bersenang-senang menghabiskan sebagian liburan bersama anak-anaknya di Los Angeles.

"Dia (pitt) akan melihat mereka (anak-anak) untuk ulang tahunnya dan untuk Natal," kata sumber tersebut.

"Ini peraturan yang mereka miliki baru-baru ini. Anak-anak akan datang ke rumah Brad dan menghabiskan hari dengan dia," lanjutnya.

Menariknya, saat Natal, Pitt dan anak-anak memiliki beberapa tradisi. Mereka melakukan makan bersama dan bertukar hadiah. Tak hanya itu, untuk menambah kemeriahan Natal, mereka bermain musik dan pergi bersama. Pitt selalu ingin membuat hal istimewa untuk anak-anaknya dan suka melihat kegembiraan di mata mereka.

"Dia mencoba untuk memberi mereka hadiah yang bijaksana dan sesuatu untuk mereka alami. Yang paling penting adalah bersama dan menjadi keluarga. Dia senang melihat mereka dan membiarkan mereka bersama dia di rumah. Itu benar-benar satu-satunya yang dia inginkan," jelasnya.

Sebtulnya, Pitt mengundang keenam anaknya untuk liburan bersama. Sayang hanya anak termuda mereka, yakni Shiloh, Knox, dan Vivienne yang bisa bergabung. Sementara Maddox, Zahara, dan Pax dilaporkan akan berlibur bersama dengan Angelina Jolie.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7694 seconds (0.1#10.140)