Daniel Mananta Rayakan Natal dengan Berbagi Bersama

Rabu, 25 Desember 2019 - 17:30 WIB
Daniel Mananta Rayakan Natal dengan Berbagi Bersama
Daniel Mananta Rayakan Natal dengan Berbagi Bersama
A A A
JAKARTA - Hari Natal dirayakan dengan berbagai macam cara. Mulai dari mengunjungi saudara, makan bersama, bertukar kado hingga berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Seperti halnya yang dilakukan presenter Indonesian Idol, Daniel Mananta.

Bagi pria 38 tahun itu, Natal merupakan hari spesial untuk dirinya. Tidak hanya karena hari besar agamanya, pasalnya di momen ini ia bisa berbagai dan bisa melayani mereka yang membutuhkan. Menariknya, hal ini sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukannya setiap tahun.

"Natal kali ini sebisa mungkin gue akan melakukan yang sama setiap tahun yaitu makan siang Natal bersama-sama dari orang-orang panti asuhan, dari panti jompo dan mungkin teman-teman yang mungkin kaya pasukan orange begitu. Itu kita lakukan bersama gereja di makan siang natal," kata Daniel.

"Dan serunya adalah mereka ini mungkin orang yang nggak pernah makan set course menu jadi kaya makanan pembuka, main course, makanan penutup gitu," lanjutnya.

Pada kesempatan ini, pria kelahiran 14 Agustus 1981 itu akan melayani mereka yang membutuhkan. Daniel akan menjamu dan membantu memberikan makanan mulai dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup yang semuanya akan dihidangkan langsung oleh Daniel.

Daniel pun merasa senang dirinya bisa berbagi dan membantu sesama. Dia yakin, apa yang dilakukannya ini tidak hanya menyenangkan tapi juga memberikan manfaat yang besar bagi mereka.

"Jadi, di situ, gue adalah pelayannya. Gue akan jadi pelayannya, kayak kasih mereka makan dari appetizer, main course, dessert. Ya, bakal seru aja sih. Gue seneng banget sih. Di situ kesempatan gue untuk melayani juga," papar dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)