Tiga Resto dan Cafe Ikonik untuk Berakhir Pekan di Bandung

Jum'at, 27 Desember 2019 - 05:30 WIB
Tiga Resto dan Cafe Ikonik untuk Berakhir Pekan di Bandung
Tiga Resto dan Cafe Ikonik untuk Berakhir Pekan di Bandung
A A A
JAKARTA - Bandung menyimpan segala keunikannya tersendiri. Baik dari segi suasana, destinasi wisata, budaya, alam hingga kuliner yang menggugah selera tersedia di sini. Untuk urusan kuliner, Kota Kembang ini menawarkan hidangan yang beragam. Dan masalah rasa pun tak perlu diragukan lagi.

Menariknya, ragam kuliner ini dapat Anda temukan dengan mudah di restoran hingga kafe dengan konsep dan ciri khas masing-masing. Sementara, lokasi Bandung yang tidak begitu jauh dari Jakarta, menjadikan kota ini selalu menjadi tujuan banyak orang untuk berakhir pekan.

Jika Anda salah satu yang ingin menghabiskan akhir pekan di Bandung, berikut restoran dan kafe yang wajib disambangi seperti dikutip Zomato.

1. Armor Kopi

Tempat nongkrong yang sejuk dan menentramkan di kawasan Dago Pakar ini wajib Anda kunjungi. Kuliner tradisional pun menjadi menu andalan Armor Kopi, seperti pisang goreng keju, cireng rujak, risol, bala-bala, nasi penyet tempe, soto mie, goreng nangka, kerupuk banjur, ulen combro pulen hingga nasi goreng rawon.

2. Utara Cafe

Utara Cafe menawarkan suasana yang luas, rindang dan nyaman. Tempat ini cocok banget untuk Anda yang gemar selfie sambil bersantai. Selain menawarkan pemandangan yang bagus, Utara Cafe yang terletak di Dago Pakar ini juga menyajikan menu mulai dari rice bowl, roti iglo, dessert, snacks, minuman dingin yang beragam dan kopi.

3. Foresta Coffee

Terletak di kawasan Ciumbuleuit, Foresta Coffee menawarkan tempat dengan arsitektur unik dan artsy ini sangat Instagrammable banget. Menu yang ditawarkan pun menggugah selera.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4796 seconds (0.1#10.140)