Brad Pitt: Angkuh Buat Saya Dalam Kesulitan

Senin, 27 Januari 2020 - 17:30 WIB
Brad Pitt: Angkuh Buat Saya Dalam Kesulitan
Brad Pitt: Angkuh Buat Saya Dalam Kesulitan
A A A
JAKARTA - Bintang Hollywood, Brad Pitt mengungkap bahwa keangkuhan telah membuatnya "dalam kesulitan". Aktor berusia 56 tahun ini berpikir bahwa kebanggaan berlebihan atau kepercayaan diri telah menjadi tema sentral dalam banyak pekerjaannya dalam memerankan karakter, dan itu menjadi masalah dalam kehidupan nyata.

“Saya memperhatikan tema keangkuhan. Se7en adalah karakter yang melihat dunia sangat hitam dan putih, dan tidak melihat di luar spektrumnya sendiri. Dia tidak melihat apa yang akan terjadi dan dia tidak mengerti,” kata Brad.

“Saya melihatnya di 'Burn After Reading'. Ada keangkuhan. Ada kebodohan, tapi saya melihat keangkuhan. Dan ada keangkuhan dalam karakter di 'Babel'. Ini adalah keangkuhan bahwa semuanya akan baik-baik saja dan tidak menghargai orang-orang di sekitarnya. Saya pikir itu sebuah tema,” sambung dia.

Brad menambahkan bahwa keangkuhan selalu menjadi masalah bagi dirinya secara pribadi, meskipun demikian, bintang Hollywood tetap ini terpesona oleh konsepnya.

“Angkuh selalu membuatku dalam masalah. Saya pikir itu hal yang membuat bangsa kita dalam masalah. Itu adalah sesuatu yang saya agak terpesona, di sepanjang jalan,” ujarnya kepada Collider.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)
pixels