Bakal Tetap Populer, Lima Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki di 2020

Rabu, 29 Januari 2020 - 02:06 WIB
Bakal Tetap Populer,...
Bakal Tetap Populer, Lima Warna Lipstik Ini Wajib Dimiliki di 2020
A A A
JAKARTA - Memasuki 2020, bakal terdapat banyak bermunculan tren makeup yang menjadi acuan para kaum hawa, salah satunya adalah tren warna lipstik. Sebagai salah satu produk wajib yang kerap digunakan para wanita untuk menunjang penampilannya, lipstik memang sering mengalami perubahan tren dari waktu ke waktu.

Di tengah maraknya kemunculan tren-tren lipstik baru, ternyata ada beberapa warna lipstik yang diprediksi tetap akan populer pada 2020 ini. Berikut lima warna lipstik yang wajib dimiliki di tahun ini seperti dikutip dari Sociolla.

1. Merah

Setiap wanita wajib memiliki setidaknya satu lipstik merah di meja riasnya. Untuk urusan lipstik, merah merupakan warna yang tak lekang oleh waktu. Warna ini dapat memberikan kesan elegan pada penggunanya dan akan terlihat cantik meski hanya dipadukan dengan riasan sederhana saja. Walaupun memiliki kesan bold, warna merah juga cocok untuk digunakan sehari-hari.

2. Pink

Selain merah, pink juga merupakan warna lipstik klasik yang akan terlihat cantik pada setiap wanita. Lipstik pink hadir dalam range warna yang cukup luas, mulai dari soft pink hingga shocking pink. Untuk pemakaian sehari-hari, Anda dapat memilih lipstik pink pastel atau medium pink. Jika ingin tampil lebih bold atau bright, Anda dapat memilih warna shocking pink ataupun neon pink.

3. Peach

Jika gemar menjelajahi media sosial, Anda mungkin menyadari jika lipstik bernuansa peach tengah banyak digemari para beauty enthusiast. Warna lipstik ini cocok untuk Anda yang ingin menambahkan sentuhan warna pop yang lembut dan tidak terlalu mencolok. Menariknya lagi, warna peach juga tergolong cocok dikenakan oleh skin tone apapun.

4. Fuchsia

Lipstik berwarna fuchsia memang cocok untuk Anda yang ingin menjadi pusat perhatian. Warnanya tergolong bold sekaligus bright, sehingga cocok digunakan pada acara pagi ataupun malam, kasual ataupun formal. Menariknya lagi, warna fuchsia juga dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar.

5. Nude

Lipstik berwarna nude masih menjadi produk esensial yang wajib ada di makeup pouch setiap wanita. Pasalnya hanya dengan satu pulasan saja, lipstik nude akan langsung membuat wajah terlihat segar seketika. Memilih warna nude yang sesuai dengan skin tone memang sedikit tricky karena membutuhkan warna lipstik yang senatural mungkin, tetapi tidak membuat wajah terlihat pucat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8869 seconds (0.1#10.140)