BTS Sabet Album Daesang di Seoul Music Awards Ke-29

Jum'at, 31 Januari 2020 - 17:47 WIB
BTS Sabet Album Daesang di Seoul Music Awards Ke-29
BTS Sabet Album Daesang di Seoul Music Awards Ke-29
A A A
SEOUL - Bangtan Boys atau BTS memenangkan Album Daesang (Hadiah Utama) di Seoul Music Awards ke-29. Acara yang diselenggarakan pada 30 Januari di Gocheok Sky Dome di Seoul ini dipandu Jo Bo Ah, Shin Dong Yup, dan Super Junior Kim Heechul.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, meskipun BTS tidak dapat hadir, mereka menerima dua penghargaan bergengsi, termasuk Album Daesang untuk Map of the Soul: Persona, dan Bonsang (Penghargaan Utama).

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut BTS memenangkan Daesang dari Seoul Music Awards. Dan ini menjadi tahun pertama penghargaan tersebut membagi para pemenang ke dalam album fisik dan kategori musik digital. Sementara, Taeyeon berhasil menyabet Digital Daesang.

RM dan kawan-kawan mengirim pesan video untuk berterima kasih kepada semua orang atas penghargaan ini. Jungkook mengatakan, suatu kehormatan untuk menerima Daesang dan mereka ingin berbagi kehormatan dengan banyak orang.

Sedangkan member BTS lainnya, Jin berkomentar tentang seberapa besar cinta yang telah diterima mereka pada album Map of the Soul: Persona. "Terima kasih kepada semua orang yang mendengarkan dan menyukai musik kami," tegasnya.

"Dan kepada Army (sebutan penggemar BTS) kami yang selalu mengawasi kami dan mendukung kami, terima kasih banyak untuk selalu menjadi sumber dukungan yang besar bagi kami. Kamu tahu kami sangat mencintaimu, kan?" papar J-Hope.

V kemudian berterima kasih kepada yang lain termasuk Bang Shi Hyuk dan staf Big Hit Entertainment. Kemudian RM mengucapkan terima kasih dan berharap yang terbaik untuk semua orang yang terlibat dalam Seoul Music Awards, termasuk para artis, penggemar, dan penonton.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7632 seconds (0.1#10.140)