Ingin Penetrasi Lebih Dalam? Lakukan Tiga Posisi Bercinta Berikut Ini

Selasa, 04 Februari 2020 - 04:24 WIB
Ingin Penetrasi Lebih Dalam? Lakukan Tiga Posisi Bercinta Berikut Ini
Ingin Penetrasi Lebih Dalam? Lakukan Tiga Posisi Bercinta Berikut Ini
A A A
JAKARTA - Apakah pasangan Anda pernah meminta Anda untuk penetrasi lebih dalam saat berhubungan seks? Penetrasi yang dalam dapat memberikan sensasi nyaman bagi setiap pasangan yang melakukannya. Di sisi lain, cara ini juga memberikan sensasi intens dan menyenangkan dari perasaan penuh dan mungkin bahkan sedikit aksi g-spot sehingga Anda bisa mendapatkan stimulasi di sepanjang permainan Anda.

Ada juga gairah psikologis yang berasal dari penetrasi mendalam. Terdapat sesuatu yang tidak dapat disangkal. Rasanya seperti dua tubuh menyatu menjadi satu, sehingga dapat menciptakan rasa keintiman yang dalam. Sementara itu, semua orang menginginkan lebih banyak keintiman selama berhubungan seks. Ada pun posisi seks tertentu membuat pria jauh lebih baik untuk penetrasi vagina yang dalam.

Jadi, jika pasangan Anda meminta Anda untuk penetrasi lebih dalam, ini mungkin saatnya untuk menerapkan posisi seks ini. Berikut posisi seks yang dapat memberikan penetrasi lebih dalam seperti dilansir dari Men's Health.

1. Pose anak

Dalam posisi ini, wanita duduk di atas tumitnya dan kemudian membungkuk ke depan. Sambil tetap berdiri, wanita mengulurkan tangannya ke depan dan punggungnya tetap lurus. Variasi gaya doggy ini memberi Anda akses penuh ke vaginanya. Jika pasangan Anda memiliki bokong yang lebih besar, Anda mungkin perlu melebarkan kakinya untuk memungkinkan penetrasi yang dalam.

2. Setrika

Minta wanita berbaring telungkup di atas lutut dengan lutut sedikit ditekuk dan pinggul sedikit terangkat. Untuk kenyamanan, dan untuk meningkatkan sudut pinggulnya, Anda dapat meletakkan bantal di bawah perut bawah. Dari sini, lakukan penetrasi dari belakang dan jaga agar badan tidak turun dengan menopang diri Anda dengan lengan. Atau jika dia menyukai badan Anda yang berat, pegang pinggulnya dan dorong dari sana.

Posisi ini, merupakan posisi terbaik untuk penetrasi mendalam. Bagi pria, posisi ini bisa memberikan sensasi luar biasa sehingga Anda cepat mencapai orgasme.

3. Kaki di bahu

Sementara wanita berada di punggung pria, minta dia menggantungkan kakinya di pundak Anda. Pastikan sudut tubuhnya harus kira-kira 90 derajat. Kaki pada bahu harus dianggap sebagai bahan pokok, karena memungkinkan untuk penetrasi vagina yang dalam. Jika masih kurang maksimal, cobalah meraih pantatnya dan memiringkan pinggulnya ke atas, sedikit ke arah Anda.

Seperti biasa, tanyakan padanya apa yang terasa terbaik, tetapi perubahan kecil dapat menjadi perbedaan antara dia yang tidak orgasme dan orgasme dalam beberapa menit.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4696 seconds (0.1#10.140)