Pilih Foundation yang Tepat dengan IMatch

Selasa, 04 Februari 2020 - 14:30 WIB
Pilih Foundation yang Tepat dengan IMatch
Pilih Foundation yang Tepat dengan IMatch
A A A
JAKARTA - Wanita Indonesia sering salah memilih foundation yang sesuai warna kulit wajah. Saat ini, Estee Lauder memberi kemudahan untuk menentukan foundation yang tepat dengan menggunakan alat IMatch yang tersedia di gerai dan butiknya.

Menurut Education Manager Estee Lauder Indonesia Prisiela Yessy, untuk tampil sempurna Anda sebaiknya jangan salah pilih foundation.

"Sebaiknya sebelum memilih 25 varian warna foundation Double Wear Estee Lauder Stay In ini, konsumen dicek menggunakan IMatch dengan kulit wajah dalam keadaan bersih. Alatnya diletakkan di tiga titik yakni dahi, pipi, dan bawah dagu. Selanjutnya, hasil pengecekan akan terlihat di layar IMatch dan diinfokan warna foundation serta lipstik yang cocok dipakai," jelas Prisiela di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Foundation Double Wear bisa disesuaikan dengan hasil akhir yang diinginkan. Misalnya untuk riasan yang natural atau agak tebal. Selain itu, alas bedak ini juga memiliki daya tahan yang memuaskan walau dengan penggunaan yang tidak terlalu banyak.

Sementara itu, Senior Business Development Manager Estee Lauder Indonesia Monika Sugiharso mengatakan, saat ini riasan natural semakin diminati.

"Gaya riasan terlihat lebih halus dan soft. Ini sangat disukai," ujarnya.

Monica menambahkan, gaya riasan natural seperti tidak mamakai riasan masih menjadi favorit karena terlihat segar dan muda. “Saat ini banyak perempuan yang terlihat natural padahal menggunakan make-up yang tebal," papar Monika.

Tampilan tata rias yang segar dan muda juga dipilih oleh influencer Ayla Dimitri dan Tyna Kanna Mirdad.

Ayla memilih menggunakan foundation Double Wear dengan shade tawny. "Saya menggunakan foundation ini juga saat akad nikah dan resepsi pernikahan dengan Rama Devara," katanya.

Sedangkan Tyna memilih menggunakan satu pump untuk seluruh wajah, lalu setelahnya Double Wear Matte Powder Foundation dari Estee Lauder.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6026 seconds (0.1#10.140)