Rayakan Kasih Sayang dan Kehangatan di Jakarta Aquarium

Selasa, 11 Februari 2020 - 18:21 WIB
Rayakan Kasih Sayang dan Kehangatan di Jakarta Aquarium
Rayakan Kasih Sayang dan Kehangatan di Jakarta Aquarium
A A A
Valentine’s Day atau Hari Valentine menjadi sebuah momentum untuk merayakan kasih sayang, baik untuk pasangan, keluarga, maupun untuk orang-orang terkasih yang ada di sekitar kita. Perayaan kasih yang hangat dan penuh kenangan dapat Anda dan keluarga rayakan di Jakarta Aquarium.

Memeriahkan Hari Kasih Sayang, Jakarta Aquarium mempersembahkan program tematis menarik.

Wisteria Tunnel
Inspirasi besar dari Wisteria Tunnel di Ashikaga Flower Park, Jepang membawa keindahan bunga wisteria dalam satu wahana di Jakarta Aquarium. Sebuah lorong yang dipenuhi warna-warni bunga memberi nuansa romantis bagi pasangan yang menapaki lorong tersebut.

Paduan warna bunga berpadu apik dengan dekorasi yang melambangkan Support (Dukungan), Sensitivity (Kepekaan), Bliss (Kebahagiaan), Sensuality (Ketertarikan), dan Tenderness (Kelembutan). Kelima aspek itu menjadi kesatuan dalam kasih yang murni bagi Anda dan orang terkasih.

Dapatkan momentum yang bisa Anda unggah dan bagikan dalam linimasa media sosial Anda karena setiap sudut di Wisteria Tunnel merupakan spot foto terbaik yang sangat “Instagramable”.

Love Letter Wall
“I love you” Sangat mudah Anda ucapkan bagi orang terkasih. Sayangnya, kata akan mudah hilang dan terlupakan, namun tidak dengan tulisan. Ungkapkan rasa sayang Anda kepada orang terkasih dan keluarga Anda dalam sebuah tulisan di secarik kertas dan tempelkan pada dinding di tempat khusus yang disediakan di Jakarta Aquarium.
Jadikan secarik tulisan Anda tersebut sebuah monumen kasih yang akan dikenang oleh orang yang Anda kasihi. Satu tulisan perasaan sederhana menjadi ribuan makna yang akan mengena di hati.

Lovely Indoor Playground
Hari Kasih Sayang tidak hanya ditujukan untuk orang dewasa. Anak-anak pun dapat merayakan hari kasih sayang di Jakarta Aquarium. Tersedia indoor playground yang menjadi wahana permainan yang mengasah ketangkasan dan kecerdasan buah hati Anda.Tempat bermain yang dikhususkan untuk anak-anak usia 3-6 tahun mempunyai beragam permainan, seperti terowongan, kolam permainan, bola ketangkasan, dan masih banyak lainnya. Semua dibuat sesuai dengan standar keamanan yang sudah ditentukan sehingga sangat ramah anak.
Ajak buah hati Anda sembari merayakan Hari Kasih Sayang untuk Anda sekeluarga.

Exciting Treasure Hunt
Treasure Hunt adalah sebuah permainan yang mengasah kecerdasan dan ketangkasan yang selalu menarik untuk dimainkan. Selain seru, permainan tersebut juga akan membuat pemainnya penasaran memecahkan teka-teki di setiap pos untuk mendapatkan harta karun.Permainan yang terinspirasi dari “The Amazing Race” ini menguji ketrampilan sekaligus wawasan Anda sekeluarga saat berkunjung di Jakarta Aquarium. Setiap jawaban yang terjawab akan memberikan petunjuk untuk arah selanjutnya menuju tujuan akhir harta karun yang berada di Pingoo Restaurant.

Mainkan permainan seru ini dalam momen kebersamaan dan kasih sayang bersama keluarga dan orang-orang terkasih hanya di Jakarta Aquarium.

Let You Celebrate The Love at Super-romantic Dinner
Cinta adalah sebuah perjalanan terus menerus. Tiap detik, proses mencintai berkembang sedikit demi sedikit. Sebagai sebuah proses, Anda berhak untuk merayakan cinta Anda bersama orang terkasih pada suatu momentum tertentu untuk menyegarkan perjalanan cinta.Hari Valentine menjadi momentum khusus bagi Anda untuk merayakan cinta. Luangkan waktu bersama orang terkasih dalam sebuah gala dinner romantis di Pingoo Resto, Jakarta Aquarium, Neo SOHO.

Gala dinner ini akan diiringi dengan live music akustik yang akan menemani malam romantis. Disediakan pula ruang privat yang menambah intimasi, dengan dekorasi bunga mawar sebagai simbol ketulusan.

Celebrate your love!
(atk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6502 seconds (0.1#10.140)