Rayakan Perpisahan, Ini Cerita Film Toko Barang Mantan

Rabu, 12 Februari 2020 - 00:30 WIB
Rayakan Perpisahan, Ini Cerita Film Toko Barang Mantan
Rayakan Perpisahan, Ini Cerita Film Toko Barang Mantan
A A A
JAKARTA - MNC Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul Toko Barang Mantan pada 20 Februari 2020. Mengusung genre komedi romantis, film garapan sutradara Viva Westi ini merayakan perpisahan.

Film Toko Barang Mantan bercerita tentang sebuah toko jual beli barang mantan bagi orang-orang yang ingin move on dari mantannya. Sebagai pencetus ide, pendiri dan pemiliknya, Tristan (Reza Rahadian) rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya, Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).

"Ini film yang merayakan tentang perpisahan. Toko ini merayakan perpisahan. Ada cerita related dan audience pasti enggak ada yang enggak pernah berhubungan dengan mantan. Ada kisah menarik apa yang terjadi dibalik toko," kata Produser Eksekutif MNC Pictures Emilka Chaidir saat press screening Toko Barang Mantan di XXI Epicentrum, Jakarta, Selasa (11/2/2020).

Di sisi lain, berbagai macam kisah sedih, lucu tentang barang-barang tersebut menambah keseruan film ini. Selain kelucuan, kisah percintaan antara Tristan dan Laras (Marsha Timothy) juga tak luput dihadirkan dan menjadi bumbu dari film Toko Barang Mantan. Hal ini membuat film Toko Barang Mantan memiliki cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari dan menjadi hiburan yang layak.

Dikisahkan, tiba-tiba kehadiran Laras, mantan Tristan saat kuliah dulu, membuat dunianya jungkir balik. Kembalinya Laras, membuat Tristan pun bertekad merebut kembali hati Laras dengan bantuan Amel dan Rio. Salah satunya adalah dengan menyukseskan Toko Barang Mantan ini dengan segala cara.

"Pertimbangan rilis Toko Barang Mantan, cerita ini sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Ngajak orang untuk lebih move on. Buat apa barang matan dikekepi, kasarnya dibuang aja di toko," ujar Emilka.

Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra dan Iedil Putra, film Toko Barang Mantan juga dibintangi oleh banyak artis ternama Tanah Air lainnya. Mulai dari Roy Marten, Widi Mulia, Shifa Hadju, Niken Anjani, Fandy Chow, Stella Cornela, Martin, Ibob, Cemen, Shareefa Daanish, Ligwina Hananto, Gading Marten hingga Mpok Atiek.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9598 seconds (0.1#10.140)