Luncurkan Rasa Jahe, Sprite Berikan Sensasi Tak Biasa

Jum'at, 21 Februari 2020 - 02:30 WIB
Luncurkan Rasa Jahe, Sprite Berikan Sensasi Tak Biasa
Luncurkan Rasa Jahe, Sprite Berikan Sensasi Tak Biasa
A A A
ATLANTA - Merek minuman berkarbonasi Sprite meluncurkan rasa baru, yakni rasa jahe. Inovasi baru yang unik ini memberikan sensasi rasa tak biasa. Kendati demikian, produsen Sprite, Coca-Cola Company mengungkapkan bahwa minuman ini bukan minuman jahe.

Seperti dilansir Delish, rasa baru ini terdiri dari bahan-bahan seperti Sprite rasa lemon, jeruk nipis dan menambahkan sedikit jahe. Sprite Ginger sudah tersedia di banyak negara dengan ukuran standar. Rasa ini diklaim akan memberikan kesegaran di setiap tegukan.

"Dengan setiap tegukan, Anda akan mendapatkan irisan lemon renyah yang segar di depan, diimbangi dengan sentuhan jahe di bagian belakang," ungkap Brand Manager Sprite, Mark Shorey.

Pada kesempatan ini, Sprite juga meluncurkan Sprite Ginger Zero Sugar. Varian ini cocok untuk mereka yang tengah mengurangi asupan gula. Menariknya, rasa baru ini mendapat ulasan yang baik di media sosial.

Selain itu, Coca-Cola tidak hanya meluncurkan rasa baru, perusahaan tersebut juga meluncurkan sesuatu yang disebut Ginger Collection, yang merupakan koleksi kapsul kreatif pertama merek tersebut.

Untuk lini pakaian edisi terbatas, Sprite menggandeng desainer streetwear Jeff Staple, yang membuat kreativitas crowdsourced di Instagram. Untuk membantu mendesain pakaian tersebut, seorang perancang grafis dan seniman multimedia Bluboy pun dilibatkan. Koleksi tersebut meliputi tee grafis, hoodies, dek skateboard, dan aksesoris lainnya berwarna hijau dan emas.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5568 seconds (0.1#10.140)