alexametrics

Taeyang BIGBANG Bantu Anak-anak dengan Gangguan Pendengaran

loading...
A+ A-
SEOUL - Taeyang BIGBANG menggunakan uang hasil jerih payahnya untuk amal. Dia juga melakukan penggalangan dana untuk tujuan yang baik, yakni membantu anak-anak yang mengalami gangguan pendengarah.

Lelang yelah diadakan di Pier59 Studios, pada 18 Januari. Pada kesempatan itu, barang yang disumbangkan tidak saja milik Taeyang, juga Sandara Park, AKMU, WINNER, iKON, CL, dan IONE.

Taeyang berhasil mengumpulkan 60 juta Won (sekitar USD49.504). Pendapatan itu diberikan kepada organisasi kesejahteraan sosial Snails of Love pada 24 Februari lalu.



“Saya senang bisa melakukan pekerjaan yang baik dengan penggemar saya. Saya berharap ini akan membantu anak-anak dan remaja yang menderita gangguan pendengaran,” kata Taeyang.

Snails of Love menyatakan terima kasih dengan donasi yang diberikan. “Ada sekitar 340.000 orang di seluruh negeri yang memiliki gangguan pendengaran. Lebih dari 90 persen anak-anak yang mendapatkan implan koklea buatan sebelum usia tiga tahun dapat bersekolah di sekolah normal. Dengan donasi ini, kami akan dapat memberikan hadiah kepada lebih banyak anak,” terang pihak Snail of Love.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak