Imbas Covid-19, Giorgino Armani Gelar Milan Fashion Week di Teater Kosong

Selasa, 03 Maret 2020 - 02:12 WIB
Imbas Covid-19, Giorgino Armani Gelar Milan Fashion Week di Teater Kosong
Imbas Covid-19, Giorgino Armani Gelar Milan Fashion Week di Teater Kosong
A A A
MILAN - Rumah fashion kelas atas, Giorgio Armani terpaksa menghelat pertunjukan fashion show Milan Fashion Week di sebuah teater kosong, menyusul wabah Covid-19 yang terus meluas. Minggu (1/3), Armani mengumumkan bahwa peragaan busana yang dijadwalkan berlangsung sore di depan penonton itu, akan ditayangkan secara langsung.

(Baca juga: Menkes Tegaskan Tak Semua Orang Kontak Langsung Akan Terinfeksi COVID-19 )

Seperti dilaporkan The Independent, pernyataan tersebut menggarisbawahi bahwa keputusan ini telah dibuat untuk menjaga kenyamanan dan kesehatan para tamu yang diundang ke peragaan busana itu.

"Pertunjukan akan ditampilkan secara tertutup, karena perkembangan terbaru dari Covid-19 di Italia. Disiarkan langsung di depan teatro (teater) kosong di situs resmi Armani, oleh karena itu tolong jangan menghadiri pertunjukan sore ini," terang Armani.

"Keputusan itu diambil untuk menjaga kenyamanan semua tamu undangan dengan tidak meminta mereka menghadiri ruang yang penuh sesak," lanjutnya.

Ketika tiba di acara, Minggu, Armani terlihat mengenakan masker wajah ketika memasuki gedung. Sepanjang gelaran peragaan mode berlangsung, beberapa orang terlihat mengenakan masker pelindung, termasuk model ternama Bella Hadid.

Telah dilaporkan bahwa di Italia, puluhan kota telah ditempatkan ke dalam karantina, sekolah telah ditutup dan Karnaval Venesia juga tutup menyusul kematian tiga orang akibat Covid-19.

Para ahli telah memperingatkan bahwa dunia sedang mendekati titik kritis. Wabah Covid-19 bisa menjadi pandemi yang tidak terkendali. Bahkan, di Indonesia juga dikabarkan dua orang positif terinfeksi coronavirus. (Baca juga: COVID-19 Ditemukan di Indonesia, Ingat Anjuran Pakar agar Tak Terinfeksi! )
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6070 seconds (0.1#10.140)