Santap Semakin Seru di Tiga Cafe Board Game Ini

Jum'at, 06 Maret 2020 - 04:04 WIB
Santap Semakin Seru di Tiga Cafe Board Game Ini
Santap Semakin Seru di Tiga Cafe Board Game Ini
A A A
JAKARTA - Banyak cara dilakukan sejumlah restoran atau cafe untuk menarik perhatian pelanggan. Selain meciptakan menu makanan dan minuman yang nikmat serta menghadirkan konsep restoran Instagramable, beberapa restoran juga menghadirkan sejumlah fasilitas tambahan yang menyenangkan para tamu, salah satu yang cukup populer adalah board game.

Board game atau permainan papan dipercaya dapat menambah suasa bersantap di cafe semakin seru. Beberapa board game cafe berikut ini bisa banget menjadi solusi Anda saat bosan melanda. Berikut rekomendasi board game cafe seperti dikutip dari Zomato.

1. Roku Board Game Cafe

Berada di di Kelapa Gading, Jakarta, Roku Board Game Cafe menghadirkan nuansa modern dan santai. Di cafe ini, Anda bisa menemui banyak banget board game seru. Jangan takut kalah, game master mereka siap menjadi penengah.

2. Kuup Board Game Cafe

Kuup Board Game Cafe, yang terletak di Jakarta Barat, memiliki interior sangat cerah. Hal ini dapat membuat Anda semakin semangat bermain. Di sisi lain, cafe ini juga menawarkan beragam menu yang menggugah selera.

3. The Bunker Board Game Cafe

The Bunker Board Game Cafe di Tangerang, mengusung konsep family friendly. Cafe ini cocok banget untuk ngemil sambil main ratusan board game. Menariknya lagi, board game di cafe ini bisa Anda beli dan bawa pulang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6188 seconds (0.1#10.140)