Sang Ayah Tutup Usia, Taeyeon Berduka di Hari Ulang Tahun

Selasa, 10 Maret 2020 - 00:41 WIB
Sang Ayah Tutup Usia, Taeyeon Berduka di Hari Ulang Tahun
Sang Ayah Tutup Usia, Taeyeon Berduka di Hari Ulang Tahun
A A A
SEOUL - Anggota girl group Girls Generation atau yang dikenal SNSD, Taeyeon harus berduka di tengah momen bahagianya. Ya, ketika hari ulang tahunnya tiba, wanita yang genap berusia 31 tahun di 9 Maret 2020 itu harus bersedih ditinggalkan ayahanda tercintanya untuk selama-lamanya.

Sebagaimana dilansir Koreaboo yang mengutip laporan eksklusif E Daily, ayah Taeyeon SNSD meninggal dunia karena infark miokard akut yang juga dikenal sebagai serangan jantung.

Tidak mau menunggu lama, setelah mendengar kabar duka tersebut, Taeyeon langsung menuju ke kediaman keluarganya di mana sudah ada ibu, kakak, dan saudara perempuannya yang sudah menanti.

Label yang menangui karier Taeyeon, SM Entertainment juga telah mengonfirmasi berita duka itu dalam pernyataan singkat mereka. "Taeyeon saat ini sedang mempersiapkan pemakaman bersama keluarganya. Pemakaman akan diadakan secara pribadi dengan keluarganya," demikian dinyatakan SM Entertainment.

Pada saat yang, Taeyeon dikabarkan sedang dijadwalkan untuk merilis single Happy, yang rencananya akan dihadiahkan kepada para penggemarnya. Selain itu, Taeyeon juga berencana mengadakan siaran langsung perayaan ulang tahunnya.

Akan tetapi, kegiatan tersebut terpaksa ditunda untuk memberikan waktu kepada Taeyeon dan keluarga yang sedang berkabung.

(Deslita Krissanta Sibuea)
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0377 seconds (0.1#10.140)
pixels