Prilly Latuconsina Hadiri World Premiere Mulan di Los Angeles

Rabu, 11 Maret 2020 - 12:30 WIB
Prilly Latuconsina Hadiri World Premiere Mulan di Los Angeles
Prilly Latuconsina Hadiri World Premiere Mulan di Los Angeles
A A A
Prilly Latuconsina mendapatkan kesempatan bertemu langsung para bintang pendukung film live action Mulan dalam acara world premiere dan red carpet yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat. Film Mulan versi live action yang diadaptasi dari film animasi klasik Disney produksi 1998 ini akan tayang di Indonesia pada 25 Maret mendatang.

Dalam acara yang digelar selama dua hari pada 8—9 Maret itu, Prilly berkesempatan mewawancarai langsung sutradara Mulan, Niki Caro, pemeran utama film ini, Liu Yifei, Jet Li dan Donnie Yen. Selama pertemuan tersebut, Prilly mendiskusikan pembuatan film dan bagaimana cara sang sutradara mengembangkan film animasi menjadi live action.

“Sebagai penggemar Disney , saya sudah tidak sabar untuk menyaksikan Mulan. Kesempatan ini sangat spesial bagi saya karena tidak hanya dapat menyaksikan lebih dulu film yang sudah saya nantikan ini, tetapi juga dapat menggali lebih dalam tentang Mulan bersama sang sutradara serta para pemerannya,” ungkap Prilly melalui keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Tak hanya berkesempatan bertemu langsung dan berdiskusi dengan sutradara dan para pemeran utama, Prilly juga menghadiri World Premiere Mulan yang digelar di El Capitan Theatre Hollywood pada 9 Maret lalu. Dalam kesempatan ini, Prilly turut serta di ajang red carpet dan bertemu sederet aktor dan aktris internasional yang juga menghadiri acara yang sama.

Mulan merupakan salah satu film animasi klasik Disney yang mengangkat kisah inspiratif dari legenda prajurit wanita terkondang dari China. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya. Mulan mengangkat nilai-nilai yang menekankan kesetiaan, keberanian dan kejujuran— loyal, brave, true —sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Mulan yang diperankan Liu Yifei.

Disney kali pertama merilis film animasi Mulan pada 1998. Film ini langsung menciptakan penggemar tersendiri. Kini, Disney berusaha membangkitkan nostalgia para penggemar Mulan dengan membuat ulang film ini dalam bentuk live action. Ada sejumlah elemen yang dikurangi dari versi animasinya di versi baru ini seperti tidak adanya Mushu, naga kecil sahabat Mulan dan ketiadaan Li Shang, cowok yang membuat Mulan jatuh hati. Namun, di versi baru ini juga ada penambahan, yaitu adik Mulan. Film ini juga akan memperkenalkan Komandan Tung sebagai mentor dan figur ayah bagi Mulan serta Honghui, rekan prajurit Mulan dan pada akhirnya adalah cintanya.

Mulan adalah film Disney klasik favoritku sejak kecil. Mulan menyajikan suatu kisah yang penuh makna terutama dalam hal perjuangan dan sangat menginspirasi. Film ini meyakinkanku bahwa di masa kini, kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan as long as we believe in ourselves. Pesan yang aku dapatkan dari film Mulan adalah strong is the new beauty," ujar Prilly.

Mulan disutradarai oleh Niki Caro dan dibintangi oleh sederet pemeran internasional ternama. Di antaranya adalah Liu Yifei, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Mulan tayang di bioskop di Indonesia mulai 25 Maret mendatang.

Sumber: YouTube/Walt Disney Studios
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)