Kolaborasi Spesial Empat Penyanyi Indonesia untuk OST Mulan

Kamis, 12 Maret 2020 - 03:43 WIB
Kolaborasi Spesial Empat Penyanyi Indonesia untuk OST Mulan
Kolaborasi Spesial Empat Penyanyi Indonesia untuk OST Mulan
A A A
JAKARTA - Disney Indonesia berkolaborasi dengan Yura Yunita, SIVIA, Agatha Pricilla, dan Nadin Amizah guna menghadirkan sentuhan spesial dalam lagu Reflection. Lagu ini kembali dinyanyikan untuk menyambut film live action terbaru Disney, Mulan.

Berbeda dengan versi orisinalnya, yang dipopulerkan Christina Aguilera, lagu Reflection versi terbaru ini dinyanyikan empat penyanyi perempuan berbakat dari Indonesia dengan karakter suara yang unik dan berbeda-beda.

Lagu Reflection merupakan soundtrack film animasi Mulan yang dirilis pada 1998. Dalam film tersebut, Reflection dinyanyikan pengisi suara dari karakter utama film ini yaitu Lea Salonga. Sedangkan versi pop dari Reflection dinyanyikan Christina Aguilera. Diciptakan Matthew Wilder and David Zippel, Reflection merupakan salah satu lagu Disney terpopuler hingga saat ini.

Para penggemar di Indonesia dapat mendengarkan lagu Reflection versi Yura Yunita, Agatha Pricilla, SIVIA, dan Nadin Amizah di seluruh digital streaming platform mulai 20 Maret 2020.

Mulan merupakan salah satu film legendaris Disney yang menceritakan kisah inspiratif dan penuh makna tentang seorang perempuan muda yang berani mempertaruhkan segalanya demi keluarganya. Mulan mengangkat nilai-nilai yang menekankan loyal, brave, true sebagaimana Mulan berjuang untuk menjadi dirinya sendiri yang ditampilkan melalui karakter utama dari film Mulan yang diperankan oleh Yifei Liu.

Film terbaru Mulan disutradarai Niki Caro dan diproduseri Chris Bender, Jake Weiner, dan Jason Reed, serta dibintangi sederet pemeran internasional ternama. Beberapa pemeran Mulan antara lain Yifei Liu, Donnie Yen, Tzi Ma, Jason Scott Lee, Yoson An, Ron Yuan, Gong Li dan Jet Li sebagai Kaisar. Mulan tayang di bioskop di Indonesia mulai 25 Maret mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4620 seconds (0.1#10.140)