Ikut Travel Fair, MNC Travel Dukung Program Utama Kemenparekraf

Kamis, 12 Maret 2020 - 21:30 WIB
Ikut Travel Fair, MNC Travel Dukung Program Utama Kemenparekraf
Ikut Travel Fair, MNC Travel Dukung Program Utama Kemenparekraf
A A A
JAKARTA - MNC Travel hadir di Mandiri GA Group Travel Festival yang diselenggarakan pada 12—15 Maret 2020 di Main Atrium Gandaria City, Jakarta. Selain menawarkan promo menarik, keikutsertaan MNC Travel dalam pameran travel kali ini juga turut mendukung program prioritas dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia (Kemenparekraf).

Dalam hal ini mereka turut mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas 10 destinasi wisata prioritas Indonesia. Mulai dari Danau Toba Sumatera Utara, Tanjung Kelayang Bangka Belitung, Mandalika Nusa Tenggara Barat, Wakatobi Sulawesi Tenggara, Morotao Maluku Utara, Kepulauan Seribu Jakarta, Tanjung Lesung Banten. Kemudian, Borobudur Jawa Tengah, Bromo Tengger Semeru Jawa Timur dan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur. Bentuk dukungan MNC Travel ini bisa dilihat dari tiket dan paket tour yang ditawarkan selama acara berlangsung.

"Dengan adanya event ini, kami, MNC Travel, bekerja sama dengan Garuda Indonesia terus mendukung perkembangan destinasi prioritas Indonesia dengan memberikan penawaran spesial untuk tiket dan paket tour terbaik kami mulai dari paket full day trip hingga paket lengkap menginap dengan fasilitas pilihan yang kami sediakan mulai dengan keberangkatan minimum dua orang," kata Commercial Director MNC Travel Joneka Kandou saat Mandiri GA Group Travel Festival di Gandaria City, Jakarta, Kamis (12/3/2020).

"Paket berkisar area domestik seperti paket-paket One Day Trip Bromo Midnight, lalu Paket 3 hari 2 malam Jember Fashion Carnaval, tidak lupa juga destinasi wisata domestik yang dicanangkan Pemerintah yaitu Destinasi Super Priotas, seperti, Danau Toba, Likupang, Borobudur, Mandalika, dan Labuan Bajo," tambahnya.

Di sisi lain, Joneka menjelaskan, Garuda Indonesia memiliki jumlah penerbangan lebih dari 600 penerbangan per hari dan melayani sekitar 83 destinasi di seluruh dunia dan berbagai lokasi eksotis di Indonesia. Hal ini tentunya semakin memberikan pilihan yang luas untuk masyarakat berlibur.

"Garuda hadir melalui konsep Garuda Indonesia Experience yang mengedepankan keramahtamahan dan kekayaan budaya Indonesia semakin menjadikan Garuda sebagai pilihan tersendiri di hati masyarakat Indonesia," kata Joneka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5475 seconds (0.1#10.140)