Ini Deretan Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi oleh Lyodra Ginting

loading...
Ini Deretan Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi oleh Lyodra Ginting
Ini Deretan Musisi yang Ingin Diajak Kolaborasi oleh Lyodra Ginting
JAKARTA - Lyodra Ginting, juara Indonesian Idol Season X, diam-diam ternyata menyimpan keinginan untuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi. Saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (13/3), Lyodra menyebutkan beberapa nama musisi terbaik Tanah Air yang didambakannya untuk berkolaborasi.

(Baca juga: Lyodra Ginting Persembahkan Gemintang Hatiku untuk Orang Tua)

Menariknya, beberapa di antaranya sudah memulai komunikasi untuk mengawali kolaborasi mereka, salah satunya adalah musisi bertangan dingin, Yovie Widianto. Di samping itu, ada juga nama Virgoun hingga disc jockey (DJ) ternama Dipha Barus.

"Aku pengin banget duet sama Mas Yovie Widianto, Kak Virgoun, juga Dipha Barus. Kemarin udah tektokan, mention-mention-an juga sama Dipha Barus. Doain aja. Kak Virgoun juga, udah ajak buat kolab (kolaborasi). Doain ya guys," ungkap Lyodra.



(Baca juga: Lyodra Ginting Dambakan Lagu dan Album seperti Ini)

Selain musisi-musisi tersebut, Agnez Mo juga menjadi musisi yang ada dalam daftar keinginannya untuk berkolaborasi bersama. Alasannya pun sederhana. Selain karena mengidolakan sosok Agnez Mo, gadis asal Medan ini juga mengatakan dirinya banyak belajar dari penyanyi yang go international itu.

Menurut Lyodra, Agnez memberikan banyak pengaruh positif untuknya. "Kak Agnez sendiri, aku ngefans dari kecil dan totalitas. Aku juga belajar dari dia, dari kata-kata positif biar bisa motivasi," ungkapnya.



(Baca juga: Lyodra dan Tiara Akhirnya Berkesempatan Duet dengan Idolanya)

Sementara itu, dalam Konser Kemenangan Indonesian Idol X, 9 Maret yang lalu, Lyodra sendiri telah berkesempatan untuk berduet dengan salah satu penyanyi idolnya, Isyana Sarasvati. Mereka kala itu menyanyikan lagu Con Te Partiro (Time to Say Goodbye) dari Andrea Boceli.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top