Mulai Miliki Haters, Begini Cara Lyodra Ginting Menghadapinya

loading...
Mulai Miliki Haters, Begini Cara Lyodra Ginting Menghadapinya
Mulai Miliki Haters, Begini Cara Lyodra Ginting Menghadapinya
JAKARTA - Seiring dengan naiknya popularitasnya sebagai seorang penyanyi berkat kemenangan di Indonesian Idol Season X, Lyodra Ginting sadar terdapat beberapa pihak yang tidak menyukainya alias haters. Namun, hal tersebut tidak lantas membuatnya patah semangat.

Bagi gadis asal Medan tersebut, itu merupakan hal yang wajar. Menurutnya, tidak hanya seorang penyanyi, mereka yang tidak terkenal pun akan ada haters yang tidak menyukai. Namun, Lyodra memilih untuk tidak ambil pusing apa yang diucapkan haters.

"Tidak masalah, kalau enggak suka enggak apa-apa. Karena aku juga enggak bisa memaksa orang untuk suka sama kita. Ya begitu hidup, sehebat apapun kamu pasti ada saja yang enggak suka," kata Lyodra saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta, Jumat (13/3).

"Jangankan jadi terkenal, yang enggak terkenal saja pasti ada juga haters yang enggak suka sama kita. Kita hanya berjuang, berlatih dan berusaha," sambungnya.



Alih-alih memikirkan ucapan para haters, pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini justru memilih untuk berkarya. Sebagai seorang penyanyi profesioanl, dia akan membuktikan kemampuannya melalui sebuah lagu dan album.

"Balasannya nyanyi. Kasih karya, single. Berkarya sejujurnya saja. Be your self. Enggak usah peduliin kata-kata orang. Aku punya kualitas, tunjukin di lagu," ucap penyanyi kelahiran 21 Juni 2003.
(nug)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top