Pelindung Kulit agar Tetap Tampak Muda

Minggu, 15 Maret 2020 - 10:30 WIB
Pelindung Kulit agar Tetap Tampak Muda
Pelindung Kulit agar Tetap Tampak Muda
A A A
JAKARTA - Untuk merawat wajah secara maksimal, The Body Shop meluncurkan Drops of Youth Concentrate dengan formulasi baru yang lebih kaya antioksidan. Tujuannya untuk membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan sehari-hari, memelihara kelembutan kulit, serta membuat kulit tampak lebih segar dan sehat.

Drops of Youth Concentrate mengandung tiga stem cells plant yaitu sea holly, edelweiss, dan criste marine dengan tekstur gel yang melembabkan, mudah meresap, serta diperkaya dengan mallow flower extract, beech bud extract, dan buddleja extract. Selain itu, ada pula kandungan moringa seed oil dari Rwanda sebagai antioksidan alami yang lebih powerful dari sebelumnya, yang membantu menjaga kulit wajah dari polusi dan efek pengaruh buruk lingkungan lain.

Menurut Public Relation Manager The Body Shop Indonesia Ratu Ommaya atau Maya, dengan kandungan moringa seed oil ini, maka perlindungan maksimal untuk kulit wajah bisa didapat. Dia menambahkan, sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, Drops of Youth dikenal sebagai rangkaian perawatan wajah yang berguna untuk mengatasi tanda-tanda awal penuaan dan menjadi best-seller hampir di semua negara.

"Kandungan moringa akan mengakhiri antipenuaan. Menua adalah sebuah privilege, dan sudah saatnya kita merayakannya. Ubah bagaimana cara kita berpikir tentang usia dan skincare, terutama cara merawat kulit di setiap tahap kehidupan dengan perawatan yang tepat agar kulit senantiasa cantik dan sehat sampai kapanpun," ujarnya.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1539 seconds (0.1#10.140)