Crystallure Buka Flagship Store Pertama di Jakarta

Rabu, 18 Maret 2020 - 13:27 WIB
Crystallure Buka Flagship Store Pertama di Jakarta
Crystallure Buka Flagship Store Pertama di Jakarta
A A A
JAKARTA - Crystallure, brand perawatan kesehatan dan kecantikan kulit wajah, memperkenalkan flagship store pertamanya yang bernama Crystallure Boutique. Store ini hadir dengan konsep first class skin care experience dan memberi layanan konsultasi serta diagnosa kulit bersama skin expert.

Crystallure Boutique yang berlokasi di mal Gandaria City, Jakarta, berkomitmen untuk memberi layanan yang prima mulai dari penyediaan informasi kecantikan kulit, kenyamanan konsumen, hingga skin expert berpengalaman dan terlatih yang siap memberikan rekomendasi terbaik. Crystallure Boutique juga menawarkan layanan skin check menggunakan smart skin care tools, sebuah teknologi artificial intelligence (AI) untuk mendiagnosa keadaan kulit wajah. Melalui layanan ini, konsumen bisa secara rutin memeriksa dan berkonsultasi tentang kesehatan kulit.

"Crystallure Boutique hadir untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumen. Melalui flagship store ini, konsumen mendapatkan pengalaman berbelanja yang prestisius. Di samping itu, dapat pula melakukan serangkaian tes dengan teknologi kecantikan untuk mengetahui kondisi kulit terkini. Skin expert kami siap memberikan solusi dengan rangkaian produk Crystallure," kata Sheilla Firdausa, Crystallure Brand Manager, melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

Crystallure Boutique menciptakan pengalaman kemewahan tidak hanya melalui layanan, tapi juga siluet modern dengan konsep desain clean, simple, dan premium. Nuansa glamour dan elegan yang dihadirkan melalui palet putih dan gold terinspirasi dari keunggulan gold-peptide crystals yang merupakan kandungan dari produk Crystallure.

Untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan kulit bisa tampak lebih muda bercahaya, Crystallure menghadirkan tujuh varian produk yang dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Yaitu Supreme Double Micellar Gel, Supreme Activating Booster Essence, Supreme Revitalizing Oil Serum, Supreme Advanced Eye Serum, Supreme Revitalizing Rich Cream, Supreme Advanced Hydra Gel, dan Supreme Activating Overnight Cream. Keseluruhan produk tersebut, kini telah dapat dibeli di Crystallure Boutique.

“Dengan adanya layanan prestisius yang dihadirkan oleh flagship store pertama Crystallure, kami berharap konsumen dapat merasakan The Greatest Glow Experience di Crystallure Boutique yang memberikan produk serta perawatan yang memuaskan bagi kebutuhan kesehatan dan kecantikan kulit perempuan modern. Crystallure juga siap memberikan perlindungan menyeluruh terhadap kulit wajah dengan hasil 10 tanda kulit tampak lebih muda bercahaya," tutup Sheilla.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)