alexametrics

Tom Hanks Merasa Lebih Baik Setiap Hari Pascapositif Virus Corona

loading...
A+ A-
JAKARTA - Tom Hanks merasa lebih baik setiap hari, setelah dirinya dan istrinya, Rita Wilson didiagnosis positif virus corona minggu lalu atau Kamis (19/3/2020).

Orang terdekatnya, Leslee Dart mengumumkan perkembangan kesehatan Hanks dan istrinya itu. Menurut Leslee, merak dalam keadaan baik. “Tom dan Rita baik-baik saja dan terus pulih. Pemulihan mereka sangat sesuai untuk orang dewasa yang sehat dengan virus ini. Mereka merasa lebih baik setiap hari,” kata Leslee kepada majalah People.

Leslee mengumumkan perkembangan terbaru Hanks dan istrinya agar fans tidak cemas. Apalagi sebelmnya, saudara perempuan Tom, Sandra Hanks Benoiton mengatakan Hanks "tidak hebat, tetapi masih baik-baik saja". Hal itu diungkap saat Hanks dan Rita mengisolasi diri di rumah sewaan mereka di Australia.



“Saya telah berkomunikasi dengan kakak saya. Dia tidak hebat, tapi masih baik-baik saja. [Apakah saya] kaget? Tidak. Dia seorang aktor, bukan dewa [tetapi] perawatan medis di Australia bagus,” beber Sandra.

Sandra tinggal di Italia, negara yang telah sangat dipengaruhi oleh virus corona karena lebih dari 3.000 orang meninggal dan dia saat ini negara dalam keadaan lockdown.

“Saya di provinsi Pordenone, sekitar satu jam di utara Venesia. Pengunciannya sampai 3 April ... sejauh ini. Kita akan lihat apa yang terjadi selanjutnya,” bebernya.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak