Cat Kuku dari Sunnies Face Asal Filipina Ini Diklaim Vegan

Jum'at, 20 Maret 2020 - 22:30 WIB
Cat Kuku dari Sunnies Face Asal Filipina Ini Diklaim Vegan
Cat Kuku dari Sunnies Face Asal Filipina Ini Diklaim Vegan
A A A
Sunnies Face, brand produk kecantikan berbasis di Filipina baru saja memperluas jangkauan kecantikannya. Sunnies Face meluncurkan koleksi produk kecantikan terbarunya berupa cat kuku. Berbeda dari cat kuku lainnya, cat kuku ini diklaim vegan dan bebas dari kekejaman atau tidak mengorbankan binatang.

Dilansir dari Hypebae, cat kuku ini diberi nama Play Paint. Peluncuran cat kuku ini bertujuan untuk selalu berusaha menemukan cara baru untuk bermain dengan warna. Tak tanggung-tanggung, cat kuku ini tersedia dalam 15 corak warna-warni.

Warna-warna yang dihadirkan meliputi clear topcoat lucite, eggshell cream alpaca, butter yellow daisy, light chartreuse avo, dusty pinkish beige leotard, khaki nude cereal mik, peachy coral nude palm springs, light baby pink tulle, tanned terracotta leather, rosy mauve sugar plum, burnt sienna ginger, red-orange pomodoro, classic red lady bug, soft lilac taro, dan warna biru kolam yang hangat.

Mengingat produk kecantikan ini merupakan produk vegan, maka Sunnies Face secara khusus memformulasikannya tanpa 10 bahan yang tidak diinginkan dan beracun yang ditemukan di sebagian besar cat kuku. Seperti halnya dibutyl phthalate, TPHP, toluene dan banyak lagi.

Koleksi cat kuku Sunnies Face dijual seharga 245 peso (Rp76.000), dan bisa didapat secara online atau di toko. Sebelumnya, Sunnies Face dikenal karena lipstik Fluffmatte tahan lama dan Airblushes berpigmen tinggi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)