Rilis Single Keep On Movin, Rinni Wulandari Serukan Semangat dan Pantang Menyerah

Selasa, 24 Maret 2020 - 23:30 WIB
Rilis Single Keep On Movin, Rinni Wulandari Serukan Semangat dan Pantang Menyerah
Rilis Single Keep On Movin, Rinni Wulandari Serukan Semangat dan Pantang Menyerah
A A A
JAKARTA - Penyanyi alumnus Indonesian Idol, Rinni Wulandari, kembali merilis single berjudul “Keep On Movin". Lagu tersebut menjadi single kedua Rinni setelah single “Born Ready” yang dirilis pada awal 2020 ini.

Single "Keep On Movin" merupakan lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadi ibu satu anak itu, yang di dalamnya juga memiliki pesan sekaligus pemberi semangat untuk bangkit serta pantang menyerah menjalani hidup bagi siapa saja yang mendengar lagu tersebut.

Melalui lagu yang diciptakannya bersama Neonomora, Jevin Julian, dan Rafael Yefta ini, Rinni berharap seluruh pendengarnya dapat termotivasi untuk terus berusaha meski kesulitan melanda. Rinni mengatakan, lagu tersebut menceritakan pengalaman pribadinya soal pahit, manis, dan naik-turun yang ia rasakan dalam karier bermusik dan kehidupan.

“Meskipun banyak orang mencoba menjatuhkan dan menghalangi jalanku, tapi aku tetap bernyanyi karena menyanyi adalah passion-ku sejak kecil. Dan, itu yang menjadi motivasiku untuk tetap berkarya hingga hari ini,” kata Rinni melalui rilis yang diterima SINDOnews, Selasa (24/3).

Penyanyi kelahiran Medan, 28 April 1990 ini tak sekadar berbicara, karena ia memang pernah mengalami pasang surut dalam karier. Rinni mengawali kariernya sebagai kontestan Indonesian Idol musim keempat dan berhasil menyabet gelar juara pertama. Ketika itu, meski menjadi penyanyi muda yang membawa embel-embel juara Indonesian Idol, tak serta-merta membuat kariernya berjalan mulus dan tanpa halangan.

Walau sudah merilis album pertama pada 2007 yang berjudul "Aku Tetap Milikmu", Rinni belum berhasil mengukir keberhasilan melalui single perdananya. Baru setelah single kedua yang berjudul “Aku Bukan Boneka” dirilis, namanya makin melejit di belantika musik Tanah Air.

Salah satu yang membuat Rini pantas dipuji adalah keberaniannya dalam mengubah gaya bermusik, di mana pada 2015 lalu ia mengubah tampilan bernyanyinya dengan membentuk grup musik Soundwave bersama Jevin Julian yang kini menjadi suaminya. Bersama Soundwave, Rinni mengikuti kontes musik The Remix yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi swasta dan berhasil menyabet gelar juara kedua.

Sepanjang kariernya, Rinni telah mengeluarkan tiga album dengan judul "Aku Tetap Milikmu" (2007), "Independent Part 1" (2015), dan "Independent Part 2" (2017).

Berdasarkan pengalaman pasang-surutnya dalam berkarier dan kehidupan, Rinni berpesan kepada para penggemarnya untuk bisa bangkit meski pernah jatuh. Selain itu, ia meminta agar masyarakat jangan menghitung berapa kali mengalami kegagalan, melainkan berapa kali bangun setelah kegagalan itu.

"Terus bangkit, biarpun susah," seru ibunda Nord Kiano Julian ini.

Para penikmat musik sudah dapat mendengarkan karya terbaru Rinni ini di seluruh radio di Indonesia atau melalui aplikasi streaming seperti Spotify, Apple Music, JOOX, iTunes, dan kanal YouTube pribadi Rinni Wulandari.
(tsa)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8599 seconds (0.1#10.140)