alexametrics

Kulit Tetap Sehat Terawat Tanpa Keluar Rumah

loading...
A+ A-
JAKARTA - Tetap berada di dalam rumah bukan berarti milenial alpa untuk menjaga kesehatan kulit dan wajah agar tetap sehat dan glowing. Sebagaimana diketahui, sebagai salah satu upaya membendung penyebaran virus corona baru atau Covid-19 di Indonesia, pemerintah mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan social distancing, seperti bekerja di rumah atau Work from Home (WFH), serta belajar dan beribadah di rumah.

Kini, tanpa harus keluar rumah, milenial masih tetap bisa menjaga kesehatan kulit dan wajah lewat aplikasi ponsel Klinik Estetika dr. Affandi yang effortless. Melalui mobile apps itu, para pengguna dengan mudah melakukan konsultasi secara online dan gratis. Selain itu, juga bisa mendapatkan produk perawatan kulit dan wajah dari dokter spesialis kulit berpengalaman yang resepnya dibuat secara personal sesuai keluhan dan masalah kulit yang dialami konsumen.

CEO Estetika dr. Affandi, dr. Hengky Nur Hidayat Affandi mengungkapkan bahwa aplikasi ini sangat penting, apalagi dalam kondisi social distancing saat ini. "Kita harus benar-benar membatasi gerak. Jangan keluar rumah bila tidak penting," kata dia melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/3).



Inovasi baru Estetika dr. Affandi dalam dunia perawatan kecantikan dan kesehatan kulit di Indonesia ini, menurut dr.Hengky, merupakan bagian yang paling penting dalam tahapan peremajaan brand atau rebranding Estetika dr. Affandi. Dan rebranding ini menyasar generasi milenial dan Gen Z yang serba digital. Perilaku generasi milenial atau Gen Y cenderung menyukai hal-hal yang instan dan mudah. Sementara Gen Z sangat akrab dan dekat dengan gawai.

"Estetika dr. Affandi sudah berpengalaman menangani ratusan ribu pelanggan dengan problem kulit yang sangat beragam, terutama pada remaja. Sehingga kami punya solusi yang efektif, dan kami berharap solusi ini bisa match dan sesuai dengan kebutuhan generasi milenial ini," ungkap putra bungsu pendiri Estetika dr. Affandi.

Tepat berusia ke-33 pada Maret ini, Estetika dr. Affandi juga meluncurkan logo yang lebih segar dan modern. Melalui wajah baru ini, Estetika dr. Affandi terus mengikuti perkembangan zaman dan berkaitan dengan generasi muda. "Kami meluncurkan wajah baru dengan me-rejuvenate brand dan harapannya semakin mudah dikenal generasi milenial dan Gen Z," harap Hengky.

Tim Research and Development terus mengembangkan produk-produk bermutu, serta komite medis selalu mengembangkan jenis treatment paling mutakhir sesuai dengan kebutuhan pasien. Dalam melayani pasien-pasiennya, klinik kecantikan langganan Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda ini menekankan efektivitas dalam memberikan perawatan dalam bentuk produk home care maupun treatment di klinik.

Hengky pun mengungkapkan guna memperoleh kulit yang sehat dan glowing diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat dalam menggunakan krim atau produk perawatan. Karena, jika hanya mengandalkan treatment atau tindakan di klinik, maka hasilnya tidak bertahan lama.

"Jika memanjakan diri dengan produk home care yang khusus kami resepkan dan dijalani setiap hari, hasilnya lebih baik, ketimbang hanya mengandalkan treatment/tindakan di klinik saja. Dan apabila dikombinasikan antara perawatan harian berupa produk krim dengan treatment atau tindakan di klinik misalnya laser, maka hasilnya akan jauh lebih baik lagi," terang Hengky.

Selama social distancing saat ini, klinik perawatan dengan tagline "Don't worry be beautiful" ini juga membagi-bagikan promo dan diskon hingga 50% untuk treatment dan diskon 25% untuk produk perawatan pada 25-27 Maret 2020. Promo ini khusus pembelian online melalui website dan mobile apps Estetika dr. Affandi yang bisa diunduh dari Android maupun iOS.

Saat ini, Estetika dr. Affandi memiliki tujuh solusi perawatan, yakni Acne Solutions, Anti-Aging Solutions, Brightening Solutions, Teen Skin Problem Solutions for Gen Z, Hyperpigmentation Solutions, Scar Solutions dan Hair Solutions.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak