Kurangi Bopeng, Kerutan, dan Haluskan Tekstur Kulit dengan SmartXide Touch Dot Laser

Rabu, 27 April 2022 - 03:26 WIB
loading...
Kurangi Bopeng, Kerutan, dan Haluskan Tekstur Kulit dengan SmartXide Touch Dot Laser
Dermaster Clinic meluncurkan treatment termutakhir untuk mewujudkan impian para customer memiliki kulit mulus, bebas bekas jerawat, serta awet muda bernama SmartXide Touch dot laser. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bekas jerawat menjadi masalah kulit yang sering dialami perempuan urban Indonesia. Apalagi seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan pun mulai terlihat seperti garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata serta munculnya dark spots.

Jika Anda telah mencoba serangkaian cara untuk membuat awet muda maupun melakukan perawatan menghilangkan jerawat tapi belum merasakan hasil yang maksimal, mungkin kini saatnya beralih ke SmartXide Touch dot laser.

Adalah Dermaster Clinic yang kembali meluncurkan treatment termutakhir untuk mewujudkan impian para customer memiliki kulit mulus, bebas bekas jerawat, serta awet muda bernama SmartXide Touch dot laser.

Launching SmartXide Touch Dot Laser diadakan belum lama ini di Dermaster Crystal Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis yang juga menjadi Face of Dermaster yaitu Ariel NOAH, Rina Nose, Chintami Atmanegara, Beniqno, Kiky Saputri dan Agus, Imam Darto, Atien Simon, Chef Eddy, Ahieb, serta beberapa artis lain.

“SmartXide Touch dot laser yang diciptakan oleh DEKA, dilengkapi sistem HiScan DOT/RF yang menggabungkan laser CO2 dengan radiofrekuensi (RF) untuk aksi ganda peremajaan kulit secara total," kata Head Doctor of Dermaster Network dr. Jessy Suryadi melalui siaran pers, Selasa (26/4/2022).

"SmartXide Touch mampu memperbaiki kondisi kulit serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif. Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, decollete, dan area sekitar mata," tambahnya, menjelaskan.

Selain membuat kulit awet muda dan kencang, SmartXide Touch dot laser juga bermanfaat untuk menghilangkan wrinkle dan scar.

Untuk menghilangkan wrinkle dan scar sepenuhnya, biasanya perlu dilakukan treatment SmartXide Touch dot laser beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya. Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis, sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

SmartXide Touch dot laser merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment antiaging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah, dan kencang.

“Setelah melakukan treatment SmartXide Touch dot laser, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan krim pelembab dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pascatreatment," ungkap dr. Kartini Ong, Chief Medical Executive PT. Lautan Luas Abadi.

"Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan makeup, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari, serta mesti menghindari paparan sinar matahari," jelasnya.

SmartXide Touch dot laser merupakan jenis laser yang paling ampuh untuk mengecilkan pori, mengencangkan kulit termasuk kelopak mata, dan mengurangi kerutan halus.

"Treatment ini aman karena dokter akan mengatur beberapa parameter mesin, sehingga setiap tindakan bersifat personal, disesuaikan dengan setiap kondisi kulit," pungkas dr. Stiven Eli, Head Doctor Dermaster Crystal Menteng.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)