Positif Terinfeksi Covid-19, Aktor Star Wars Meninggal Dunia

Rabu, 01 April 2020 - 16:09 WIB
Positif Terinfeksi Covid-19, Aktor Star Wars Meninggal Dunia
Positif Terinfeksi Covid-19, Aktor Star Wars Meninggal Dunia
A A A
Aktor Star Wars, Andrew Jack meninggal dunia karena coronavirus. Agensi Jack, Jack Jill McCullough, melalui sebuah pernyataan menjelaskan bahwa aktor yang juga pelatih dialek itu meninggal di usia 76 tahun di sebuah rumah sakit di Surrey, Inggris pada Selasa, (31/3/2020).

"Andrew tinggal di salah satu rumah kapal tertua di Sungai Thames, dia sangat mandiri tetapi sangat mencintai istrinya, juga seorang pelatih dialek," kata McCullough.

Sang istri, Gabrielle Rogers juga tengah menjalani karantina di Australia. Melalui media sosial pribadinya, dia memaparkan bahwa Jack didagnosis terinfeksi COVID-19 tepat dua hari yang lalu.

“Andrew Jack didiagnosis dengan coronavirus 2 hari yang lalu. Dia tidak sakit, dan dia menyelinap pergi dengan damai mengetahui bahwa keluarganya semua bersamanya," tulis Rogers seperti dilansir dari Time.

Andrew Jack tampil di film Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi sebagai General Ematt, serta Solo: A Star Wars Story dan Star Wars: Episode VII - The Force Awakens. Dia juga menjadi pelatih dialek di film Solo. Saat ini, Andrew sebenarnya sedang terlibat di film solo The Batman sebagai pelatih dialek. Proses produksi film yang disutradarai Matt Reeves itu saat ini dihentikan terkait pandemi Covid-19.

Bagi kebanyakan orang, COVID-19 menyebabkan gejala ringan atau sedang, seperti demam dan batuk yang hilang dalam dua hingga tiga minggu. Untuk beberapa orang, terutama orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan masalah kesehatan, dapat menyebabkan penyakit yang lebih parah, termasuk pneumonia dan kematian.

Andrew meraih tempatnya di dunia film pada 1982. Sejak saat itu, dia telah tampil atau bekerja di lebih dari 80 film, beberapa di antaranya adalah film terlaris pada eranya. Dia juga menciptakan aksen peri di Middle Eart dan Black Speech di trilogi Lord of the Rings arahan Peter Jackson. Dia juga terlibat di Thor: Ragnarok, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame dan Men in Black International. Selain itu, dia juga turut serta di film Indiana Jones and the Last Crusade, The Last of the Mohicans, Sexy Beast, Cold Mountain, Troy, Batman Begins, Captain America: The First Avenger, The World's End dan Guardians of the Galaxy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4872 seconds (0.1#10.140)