Caviar untuk Mencegah Penuaan Kulit

loading...
Caviar untuk Mencegah Penuaan Kulit
Caviar untuk Mencegah Penuaan Kulit
JAKARTA - Caviar adalah makanan bergizi dan tergolong mewah. Tak hanya dimakan, caviar ternyata juga bisa diekstrak untuk menjadi rangkaian produk perawan kulit pencegah tanda penuaan.

Dermatologist Michelle Henry, M.D. menuturkan, sebagai makhluk laut, caviar memiliki banyak mineral yang baik untuk kulit. Tak hanya itu, caviar juga kaya akan protein asam amino yang sangat baik bagi kulit. Ini tidak lain karena kulit sendiri terbentuk dari protein asam amino.

“Asam amino berfungsi menyegarkan kulit Anda dan membuatnya tampak lebih muda sekaligus berenergi,” ujar Henry, seperti yang dilansir dari laman womenshealthmag.com.

Henry menambahkan, caviar memiliki sel yang hampir mirip dengan kulit manusia. Oleh karena itu, kemampuan caviar untuk mempercepat regenerasi kulit manusia dan melawan penuaan sangatlah mengagumkan.



Henry menuturkan, salah satu jenis caviar terbaik diambil dari ikan sturgeon yang bisa bercahaya. Kandungan omega-3 dalam caviar itulah yang dapat menjadikan kulit bersinar. “Kandungan omega-3 adalah asam baik yang akan melapisi kulit dengan terang yang alami,” ujar Henry.

Sementara itu, menurut Brand Manager Rivera Cosmetics Maria Ana Mustika Hadi, caviar berasal dari ikan sturgeon betina dewasa yang telah teruji klinis mampu meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Tak hanya itu, caviar juga mampu mengurangi tanda penuaan hingga 41% setelah tujuh minggu pemakaian secara rutin.

Kandungan caviar inilah yang digunakan oleh Rivera Cosmetics, brand produksi PT Fabindo Sejahtera, dalam rangkaian perawatan wajah Rivera Youth Expert yang mengusung tagline Caviar for Youthness.



“Produk inovasi terbaru ini hadir dilengkapi kandungan bahan aktif caviar extract,” ujar Maria.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top