Bedak dan Pensil Alis Terbaru Gucci Beauty Bikin Wanita Makin Cantik

Senin, 06 April 2020 - 14:08 WIB
Bedak dan Pensil Alis Terbaru Gucci Beauty Bikin Wanita Makin Cantik
Bedak dan Pensil Alis Terbaru Gucci Beauty Bikin Wanita Makin Cantik
A A A
JAKARTA - Setelah merilis Mascara L'Obscur, Gucci Beauty kembali memaerkan lebih banyak koleksi makeup untuk mempercantik para wanita di seluruh dunia. Koleksi baru ini terdiri dari bedak yang tersedia dalam 12 warna dan pensil alis dalam enam warna.

Rangkaian terbarunya diawali Poudre De Beauté Mat Naturel, bedak wajah ini memiliki tekstur yang ringan dan halus dengan aroma bunga yang wangi. Produk ini dapat diaplikasikan di atas lapisan foundation untuk menghasilkan tampilan matte yang alami.

Dilansir Hypebae, Gucci Beauty juga meluncurkan Crayon Définition Sourcils, pensil alis serbaguna. Berbeda dari pensil alis lainnya, Gucci mendesain produk kecantikan ini dengan dua sisi spoolie di satu ujung agar produk dapat diaplikasikan secara merata di seluruh alis.

Bedak dan pensil alis Gucci Beauty ini tersedia di gerai Gucci resmi. Di mana koleksi ini dibandrol mulai dari USD29 atau Rp475.191 hingga USD70 atau Rp1.147.015.

Sementara, Mascara L'Obscur sebelumnya digunakan di runway Milan Fashion Week Fall / Winter 2020. Maskara ini memberikan tampilan efek air mata pada model.

“Saya merancang Mascara L'Obscur untuk orang otentik yang menggunakan makeup untuk menceritakan kisah kebebasan mereka, dengan cara mereka. Ketika kami meminta talenta untuk melakukan kampanye, kami mencari kepribadian agak eksentrik yang benar-benar memakai riasan mereka dengan cara ini. Kami menyebutnya L'Obscur karena kata ini menyeimbangkan pesona dan misteri," kata Alessandro Michele.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5926 seconds (0.1#10.140)